5 Judul Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Bulan November
Gaya Hidup

Jangan Terlewat! 5 Judul Drama Korea Terbaru Tayang November 2021

  • Inilah 5 judul drama Korea atau drakor terbaru yang akan tayang pada November 2021.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton drakor atau Drama Korea tentu jadi favorit banyak orang. Pasalnya kegiatan satu ini sering dianggap cara yang paling mudah untuk melepas penat usai melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, drama Korea juga dikemas dengan cerita yang menarik sehingga membuat banyak orang jadi ketagihan untuk menontonnya. Untuk Anda yang gemar menonton drakor, berikut judul drama Korea terbaru yang tayang November 2021.

1. Dr. Brain

Drama Korea Dr. Brain / Apple TV

Dr. Brain adalah drama Korea adaptasi webtoon populer. Dr. Brain merupakan drama Korea bergenre thriller dan sci-fi tentang seorang ilmuwan jenius bernama Go Se Won (Lee Sun Gyun) yang mengalami tragedi keluarga dan membaca memori orang-orang yang telah meninggal untuk mencari tahu kebenaran dari apa yang terjadi. 

Drakor ini adalah drama pertama yang dibuat oleh pembuat film terkenal Kim Ji Woon, yang dikenal dengan film-film termasuk “I Saw The Devil,” “A Bittersweet Life,” “The Good, The Bad, The Weird,” dan “The Age of Shadows.” Drakor ini sudah tayang sejak 4 November 2021.

2. Happiness

Drama Korea Happiness / Viu.com

Happines adalah drama Korea thriller apokaliptik dengan setting di gedung apartemen bertingkat yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Bangunan apartemen tersebut ditutup saat penyakit menular melanda di kawasan tersebut. 

Drakor ini menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup tersebut. Drakor ini melibatkan berbagai artis Korea seperti Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Sementara Park Hyung Sik adalah Jung Yi Hyun, seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelas SMA-nya dan memiliki perasaan padanya. Drakor ini sudah tayang pada 5 November 2021.

3. Melancholia

Drama Korea Melancholia / Rakuten VIKI

Melancholia adalah drakor yang mengambil setting di sebuah sekolah swasta yang diceritakan penuh dengan korupsi. Drakor ini berkisah tentang seorang guru matematika dan seorang ahli matematika yang berjuang untuk mengatasi konvensi sosial dan prasangka bersama. 

Im Soo Jung memerankan Ji Yoon Soo, seorang guru matematika di SMA bergengsi. Ia bertemu dengan Baek Seung Yoo yang diperankan oleh Lee Do Hyun, seorang siswa bermasalah yang peringkatnya selalu di posisi terbawah. Dia memperhatikan potensi Baek Seung Yoo dalam matematika, lalu nilai Seung Yoo jadi naik menjadi nomor satu di kelas. Drakor ini mulai tayang tanggal 10 November 2021.

4. Now We Are Breaking Up

Drama Korea Now We Are Breaking Up / Rakuten VIKI

Now We Are Breaking Up adalah drama Korea bergenre romance yang dibintangi oleh Song Hye Kyo sebagai Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode. Suatu hari ia bertemu dengan Yoon Jae Guk yang diperankan oleh Jang Ki Yong dan akhirnya terlibat hubungan asmara. Anda bisa menonton drakor ini mulai 12 November 2021.

5. Hellbound

Drama Korea Hellbound / Instagram Netflix (@netflixkr)

Drakor Hellbound adalah drakor yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya telah sukses menggarap film Train To Busan. Hellbound adalah drakor yang mengisahkan tentang makhluk dunia lain yang muncul dari tempat tak terduga untuk mengirim individu ke neraka. Peristiwa ini menimbulkan berbagai kekacauan besar. Drama yang rencananya akan dirilis dalam 6 episode ini mulai tayang pada 19 November 2021.