<p>Suasana bangunan apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Industri

Jaya Real Properti (JRPT) Tawarkan Apartemen Emerald Bintaro, Hunian Vertikal yang Dilengkapi Sentra Harmoni

  • PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) kembali memperkenalkan produk barunya yakni hunian vertikal Apartemen Emerald Bintaro yang dilengkapi dengan Sentra Harmoni.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Emiten properti PT Jaya Real Property Tbk (JRPT)  kembali memperkenalkan produk barunya yakni hunian vertikal Apartemen Emerald Bintaro yang dilengkapi dengan Sentra Harmoni.

Manajer Unit Apartemen Bintaro Tonny Prasetyo mengatakan dengan adanya proyek Apartemen Emerald Bintaro ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkualitas, nyaman, sehat, dan terjangkau di tengah pandemi.

"Sentra Harmoni akan menjadi fasilitas terbaru dari Apartemen Emerald Bintaro meliputi gedung parkir, swimming pool untuk anak dan dewasa, multifunction hall, outdoor gym, BBQ area, reading corner, dan beberapa spot untuk duduk santai," kata Tonny Prasetyo dalam keterangan resmi, dikutip, Senin, 21 Februari 2022.

Tonny menambahkan, Apartemen Bintaro juga memiliki fasilitas children playground untuk anak-anak bermain. Serta terpusat satu area yang tentunya menunjang berbagai aktivitas para penghuni.

Adapun Sentra Harmoni yang dibangun memiliki luas area 18.342 meter persegi (m2) yang difokuskan untuk meningkatkan kualitas kenyamanan penghuni gedung parkir tujuh tingkat.

Lokasi apartemen ini berada di kawasan strategis Bintaro Jaya dengan luas pengembangan 2,9 hektare (H). Di kawasan tersebut akan dibangun sebanyak tujuh tower apartemen dengan bebagai fasilitas seperti shuttle bus khusus dari Apartemen Emerald Bintaro menuju Stasiun Jurangmangu atau Bintaro Jaya Xchange Mall.

Kemudian, hunian aprtemen ini memiliki tower C dengan type studio A 17,7 M2, type Studio B 20,8 M2, type Studio C 17,7 M2, type 2 Bedroom A 29,9 M2, type 2 Bedroom B 30 M2, type 2 Bedroom Corner 32,105 M2, dan type 2 Bedroom D 32,105 M2.

Apartemen ini dibandrol dengan harga kisaran Rp300 jutaan. Luas tower A dan B yang sudah selesai pembangunan masing-masing 22.788 m2. Sedangkan, untuk tower C yang masih dikembangkan pembangunannya memiliki luas konstruksi 21.632 m2.