Korporasi

Jaya Swarasa Agung (Tays Bakers) Tetapkan Harga IPO Rp360 per Saham

  • PT Jaya Swarasa Agung atau JSA Food menetapkan harga penawaran umum perdana saham (Initial Public Offering/IPO) sebesar Rp360 per saham, atau batas atas kisaran harga Rp335 - Rp360 per saham yang ditetapkan sebelumnya.
Korporasi
Vega Aulia

Vega Aulia

Author

JAKARTA – Produsen makanan ringan PT Jaya Swarasa Agung atau JSA Food menetapkan harga penawaran umum perdana saham (Initial Public Offering/IPO) sebesar Rp360 per saham, atau batas atas kisaran harga Rp335 - Rp360 per saham yang ditetapkan sebelumnya. 

Berdasarkan prospektus yang dirilis Senin, 29 November 2021, perseroan akan melepas 240,30 juta saham baru atau setara dengan 21,87% dari modal ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan pasca-IPO. Dengan demikian, perseroan akan meraup dana IPO hingga Rp86,5 miliar.  

JSA Food akan memulai periode penawaran umum perdana saham pada 30 November hingga 2 Desember 2021. Setelah seluruh proses IPO selesai, JSA Food bakal mencatatkan diri di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham TAYS pada 6 Desember 2021.

Sebelumnya, perseroan telah menunjuk PT NH Korindo Sekuritas Indonesia sebagai penjamin pelaksana emisi efek sekaligus sebagai penjamin emisi efek, dan kini ditambah dengan PT KGI Sekuritas Indonesia. 

Produsen makanan ringan dengan merek dagang Tays Bakers ini memulai bisnisnya sebagai produsen makanan ringan berupa wafer rol yang dimulai pada 30 tahun lalu. 

Kemudian, Tays Bakers fokus mengembangkan bisnis makanan ringan stik wafer, makanan ringan olahan, dan camilan manis lainnya secara internasional. 

Produk-produknya telah didistribusikan di Indonesia dan telah diekspor di Asia, seperti Singapura, Taiwan, Vietnam, serta ke negara-negara lain termasuk ke Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.