Head of Global Marketing GoRide Stella Darmadi saat melakukan jelajah wisata Jakarta dengan aplikasi GoTransit Sabtu,29 Oktober 2022 .Lewat GoTransit, Gojek terus meningkatkan minat konsumen menggunakan transportasi umum, termasuk untuk berwisata di area perkotaan (city tour). Konsumen dapat memanfaatkan GoTransit salah satu layanan di aplikasi Gojek untuk menjadi solusi mobilitas multimoda terbaik bagi masyarakat. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Jelajah Wisata Jakarta dengan Transportasi Publik Makin Mudah Pakai GoTransit

  • Masyarakat kini bisa semakin mudah berwisata dalam kota (city tour) memanfaatkan transportasi publik lewat GoTransit. Fitur di aplikasi Gojek ini membuat masyar
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Masyarakat kini bisa semakin mudah berwisata dalam kota (city tour) memanfaatkan transportasi publik lewat GoTransit. Fitur di aplikasi Gojek ini membuat masyarakat bisa lebih mudah dan hemat menjangkau tempat-tempat wisata di setiap sudut Jakarta. 

GoTransit punya tiga keunggulan utama, yakni kenyamanan dan kemudahan, integrasi, hingga efisiensi. Melalui fitur GoTransit, pengguna Gojek dapat dengan mudah mengetahui transportasi publik apa saja untuk digunakan beserta tarifnya.

Inovasi yang Gojek tawarkan tak berhenti di situ. Ke depan, Gojek akan menyiapkan fitur agar masyarakat dapat membeli tiket secara bundling sehingga semakin praktis dan hemat. Dalam satu transaksi di dalamnya sudah termasuk tiket first mile-last mile menggunakan layanan transportasi Gojek, serta tiket perjalanan middle mile menggunakan layanan transportasi publik termasuk salah satunya Commuterline.

Guna semakin menikmati perjalanan menggunakan GoTransit, Gojek siap menghadirkan opsi perjalanan yang lebih hemat melalui ragam promosi. Pengguna bisa membeli tiket Commuterline melalui GoTransit dan mendapatkan voucher potongan harga saat akan melanjutkan perjalanan menggunakan GoRide. 

Tersedia diskon GoRide Rp5.000 untuk pembelian 1 tiket Commuterline, dan Rp10.000 untuk pembelian 5 tiket Commuterline. Voucher diskon ini bisa ditemukan di halaman Misi pada aplikasi Gojek.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia