Suasana di sebuah klinik hewan sekaligus melayani jasa penitipan hewan peliharaan di kawasan Alam Sutra, Tangerang. Menjelang hari raya seperti natal atau leban seperti saat ini pesanan mereka meningkat drastis bahkan selalu full booking. Selasa 18 April 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Jelang Lebaran, Jasa Penitipan Hewan Peliharaan Banjir Bookingan

  • Jelang Lebaran Jasa Penitipan Hewan Peliharaan Banjir BookinganPemilik hewan peliharaan seperti biasanya akan merasa khawatir jika meninggalkan hewan peliharaan
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Pemilik hewan peliharaan seperti biasanya akan merasa khawatir jika meninggalkan hewan peliharaannya dirumah sendiri, apalagi menjelang mudik lebaran seperti saat ini. Tempat penitipan hewan pun disaat libur lebaran akan banyak panen hewan titipan, seperti Klinik Hewan Petvet Alam Sutera yang berada di Ruko De Mansion Kecamatan Pinang Kota Tangerang. 

Selain klinik hewan perusahaan tersebut menerima jasa penitipan hewan peliharaan seperti, Kucing, Anjing dan juga Hewan Eksotis (reptil dan sejenisnya). Harga penitipan hewan di Petvet Rp180.000 per malam dan penitipan jelang lebaran ini naik hingga 80%. 

Namun untuk menitipkan hewan peliharaan di Petvet sendiri harus memenuhi persyaratan klinik, jadi tidak semua hewan bisa diterima hanya untuk hewan peliharaan yang benar-benar sehat. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia