<p>Warga mengakses salah satu platform e-commerce untuk berbelanja secara daring melalui gawai dalam rangka Hari Belanja Online Nasional atau &#8216;Harbolnas 11.11&#8217; di Tangerang, Banten, Rabu, 11 November 2020. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Fintech

Jelang Lebaran, Shopee Tambah Lebih Banyak Promo

  • PT Shopee Internasional Indonesia kenalkan berbagai promo tambahan menjelang lebaran 2021, Hal itu disampaikan dalam media gathering Shopee yang diadakan pada Rabu, 28 April 2021.

Fintech
Mochammad Ade Pamungkas

Mochammad Ade Pamungkas

Author

JAKARTA – PT Shopee Internasional Indonesia kenalkan berbagai promo tambahan menjelang Lebaran 2021. Hal itu disampaikan dalam media gathering Shopee yang diadakan pada Rabu, 28 April 2021.

Beberapa di antaranya termasuk Supermarket Day yang menawarkan promo diskon hingga 90% pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Selain itu Shopee akan mengadakan kampanye Hari Puncak Kedua sebagai bagian dari Big Ramadan Sale yang akan diadakan pada Sabtu 30 April 2021.

Pada acara tersebut Shopee menawarkan promo gratis ongkir di seluruh toko online, Flash Sale Seba Seribu untuk berbagai produk termasuk iPad Pro, Emas, TV & Token PLN, serta voucher cashback hingga Rp300.000.

Kemudian pada hari puncak ketiga, Shopee juga menawarkan promo yang sama kecuali Voucher Cashback yang akan diadakan 5 hari setelahnya yaitu pada Rabu, 5 Mei 2021.

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, Shopee telah mengadakan Big Ramadan Sale mulai 7 April hingga 5 Mei 2021.

Pada program tersebut, Shopee menawarkan 3 promo utama yaitu COD Gratis Ongkir Rp0, Goyang Berkah 10M dan Murah Lebay.

Kepala Kebijakan Publik dan Pemerintah Shopee Indonesia Radityo Triatmojo menyampaikan, acara tersebut diadakan untuk membantu para penjual usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) saat menjelang Lebaran 2021.

Selain itu program Big Ramadan Sale dapat dijadikan momen bagi masyarakat setempat untuk mengirimkan parsel atau hadiah kepada keluarga. Mengingat, pemerintah juga telah menetapkan larangan mudik pada Idulfitri tahun ini. (SKO)