Nampak seorang model tengah menunjukkan mesin cuci produk terbaru Midea LAD di Jakarta. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Jelang Musim Penghujan Midea Indonesia Luncurkan Produk Mesin Cuci Terbaru

  • Midea Indonesia, produsen dan brand peralatan elektronik rumah tangga terkemuka di dunia menyiapkan line up produk mesin cuci terbaru yang dijamin bisa menjadi andalan keluarga.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Menjelang musim penghujan, mesin cuci menjadi peralatan elektronik yang banyak diburu masyarakat. Pada kondisi itu, pakaian kotor akan menumpuk dan menjadi masalah bagi keluarga. 

Menghadapi musim penghujan itu, Midea Indonesia, produsen dan brand peralatan elektronik rumah tangga terkemuka di dunia menyiapkan line up produk mesin cuci terbaru yang dijamin bisa menjadi andalan keluarga. 

Terlebih bagi pasangan yang baru menikah, dimana mesin cuci akan menjadi salah satu peralatan elektronik yang wajib dimiliki untuk keperluan sehari-hari. Berbagai kategori produk mesin cuci mulai dari Dryer, Front Loading, Top Loading hingga Twin Tub seri terbaru telah disiapkan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kehadiran produk mesin cuci ini sesuai dengan komitmen midea untuk selalu menciptakan produk berkualitas dan teknologi terbaik yang sesuai dengan harapan masyarakat. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia