Dari ki-ka : General Manager Apartemen Kalibata City Martiza Melati - Ketua Warga Cinta Kalibata City Musdalifah Pangka - Wakil Camat Pancoran Euis Saadah Hernawati saat meninjau aksi donor darah yang diikuti para penghuni apartemen, Sabtu 18 Maret 2023. Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Jelang Ramadan, ICM Gelar Donor Darah Bersama PMI

  • Nampak para pihak terkait untuk memantau aksi donor darah yang diikuti para penghuni apartemen, Sabtu (18/3/2023). Kegiatan donor darah yang diinisiasi badan pe
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Nampak para pihak terkait untuk memantau aksi donor darah yang diikuti para penghuni apartemen, Sabtu (18/3/2023). Kegiatan donor darah yang diinisiasi badan pengelola bersama Palang Merah Indonesia (PMI) di lingkungan Apartemen Kalibata City ini, merupakan yang keempat belas kalinya digelar sebagai bentuk aksi sosial dan kepedulian penghuni terhadap sesama.

Selain menggelar donor darah, badan pengelola juga melakukan sosialisasi aplikasi yang mempermudah penghuni melakukan pengecekan pembayaran tagihan dan berbagai informasi pelayanan di Apartemen Kalibata City. Hal tersebut merupakan bagian dari komitmen Inner City Management (ICM), untuk terus berinovasi dan meluncurkan beragam terobosan dalam memberikan service excellence kepada pemilik dan penghuni di site kelolaan demi mewujudkan taraf hidup yang lebih baik. 

Sebagai perusahaan manajemen properti terbesar di Indonesia, ICM saat ini dipercaya untuk mengelola sekitar 40 site hunian yang ada di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, termasuk Apartemen Kalibata City. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia