<p>Isi ulang BNI Tapcash bisa menggunakan aplikasi Jenius milik BTPN / Jenius.com</p>
Fintech

Jenius Bank BTPN Terus Kembangkan Digital Savvy

  • JAKARTA - Produk Jenius Bank BTPN menghadirkan sederet inovasi digital savvy sebagai solusi untuk meningkatkan kebutuhan masyarakat.Digital Banking Head Bank BTPN
Fintech
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA - Produk Jenius Bank BTPN menghadirkan sederet inovasi digital savvy sebagai solusi untuk meningkatkan kebutuhan masyarakat.

Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan S Tisnabudi mengatakan perjalanan lima tahun Jenius mengatakan perjalanan lima tahun jenius mendapat sambutan positif dari masyarakat untuk menggunakan digital perbankan.

"Dalam kurun waktu lima tahun ini, lebih dari 3,5 juta digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius. 170 ribu diantaranya telah membuka akun bisnis Jenius untuk mengembangkan bisnisnya," ucap Irwan S. Tisnabudi, dalam keterangan pers, Selasa, 14 Desember 2021.

Digital Savvy terus dikembangkan oleh Jenius selama pandemi, Jenius berhasil menghadirkan fitur-fitur yang membantu masyarakat dalam bertransaksi dan megelola keuanganPunya Utang Rp8,1 Triliun ke Negara, Bos Grup Texmaco Janji Lunasi dalam 7 Tahun

"Responnya luar biasa, ini semakin menguatkan komitmen kami dalam menghadirkan solusi life finance yang simpel, cerdas dan aman. Membantu nasabah mengelola keuangan dan kehidupan yang lebih baik," ucap Irwan.

Fitur-fitur yang dimiliki Jenius seperti Jenius for Business, Moneytory, Jenius QR, inovasi dan pengembangan produk yang relevan merupakan prioritas bagi Jenius.

"Fitur yang kami luncurkan selama pandemi merupakan hasil dari suara, ide, dan masukan masyarakat. Contohnya adalah Moneytory yang membantu pengguna mencatat pengeluaran dan pemasukan dengan mudah,"kata Irwan.