Screenshot_5.png
Hiburan

Jennie BLACKPINK Bagikan Video TikTok Pertamanya, Bikin Heboh Fans

  • Jennie dari BLACKPINK secara resmi membuat debut solo di TikTok, memikat penggemar dengan video baru di mana dia menari dengan lagu hitnya “SOLO.” Bintang K-pop ini membagikan video menarik tersebut di akun TikTok-nya, yang cepat menarik perhatian dan mengumpulkan banyak pengikut.
Hiburan
Distika Safara Setianda

Distika Safara Setianda

Author

JAKARTA - Jennie dari BLACKPINK secara resmi membuat debut solo di TikTok, memikat penggemar dengan video baru di mana dia menari dengan lagu hitnya “SOLO.” Bintang K-pop ini membagikan video menarik tersebut di akun TikTok-nya, yang cepat menarik perhatian dan mengumpulkan banyak pengikut.

Pada tanggal 19 Juni, Jennie, anggota girl group K-pop terkenal BLACKPINK, membuat penggemar bersemangat dengan meluncurkan kanal TikTok pribadinya. Di video TikTok pertamanya, Jennie menari dengan lagu hitsnya “SOLO,” memikat pemirsa dengan pesona dan gayanya yang menawan.

Dilansir dari Pinkvilla, mengenakan kaos jersey hitam, dengan kuncir tinggi dan tampilan makeup natural, Jennie memancarkan kehadiran yang santai namun menarik perhatian.

Video tersebut dengan cepat menarik perhatian, mengumpulkan ribuan suka dan komentar dalam hitungan jam. Penggemar menyatakan kegembiraan dan antisipasi mereka untuk konten lebih lanjut dari bintang ini.

Dikutip dari English Jagran, debut TikTok Jennie menandai tonggak penting lain dalam karir solonya, yang lebih memperkuat pengaruhnya di dunia digital dan menghubungkannya dengan penonton global. Sebagai salah satu idola paling populer di industri K-pop, kehadiran Jennie di TikTok pasti akan membawa lebih banyak perhatian terhadap aktivitasnya dan BLACKPINK.

Masuknya Jennie ke TikTok terjadi tak lama setelah debut TikTok Lisa sendiri, di mana Lisa mengumpulkan lebih dari 1 juta pengikut dalam waktu 2 jam 18 menit, mencetak rekor baru untuk 1 juta pengikut tercepat di platform tersebut. Dengan Lisa dan Jennie sekarang di TikTok, penggemar berspekulasi apakah ini mengisyaratkan rilisan baru dari anggota BLACKPINK.

Lebih Detail Tentang Aktivitas Solo Jennie

Jennie telah mencatat kemajuan signifikan sebagai artis solo di luar kesuksesannya dengan BLACKPINK. Perjalanan solo Jennie dimulai pada November 2018 dengan perilisan single debutnya, SOLO, yang menduduki puncak tangga lagu digital Gaon di Korea Selatan dan tangga lagu Billboard World Digital Songs di Amerika Serikat.

Video musik lagu tersebut mencatat sejarah sebagai video pertama dari solois K-pop perempuan yang melampaui satu miliar penonton di YouTube. Pada tahun 2023, Jennie merilis You & Me, yang mencapai posisi nomor satu di Billboard Global Excl. U.S. dan menempati posisi lima besar di Korea Selatan.

Jennie memperluas pengaruhnya dengan debutnya sebagai aktris dengan nama panggung Jennie Ruby Jane dalam serial HBO’s The Idol. Terlepas dari tinjauan yang beragam dari acara tersebut, penampilan Jennie banyak dipuji. Dia terus memecahkan rekor dengan kolaborasinya dalam One of the Girls, yang menjadi lagu solois K-pop perempuan dengan posisi tertinggi di Billboard Hot 100.

Selain debutnya di TikTok, Jennie telah membuat heboh di dunia mode, baru-baru ini ia melakukan debut runaway untuk sebuah merek mewah dan tampil memukau di Met Gala untuk kedua kalinya.

Jennie juga mendirikan label musiknya sendiri, Odd Atelier, pada November 2023, yang memperkuat posisinya sebagai seorang artis multibakat dan pengusaha. Baru-baru ini, dia berkolaborasi dengan rapper-produser ZICO dalam single SPOT! yang membuat penggemar senang dengan suguhan karya musik lainnya.

BLACKPINK Dikabarkan Tak Akan Melakukan Aktivitas Group Tahun Ini

Dikutip dari Koreaboo, BLACKPINK dilaporkan tidak akan melakukan aktivitas grup penuh pada tahun 2024.

Menurut laporan eksklusif dari Tenasia, BLACKPINK tidak akan melanjutkan aktivitas grup secara penuh pada tahun 2024. Hal ini karena para anggota akan fokus pada aktivitas individu mereka. Lisa, Jennie , dan Rosé akan mempromosikan album solo mereka sementara Jisoo akan fokus pada syuting untuk K-Drama dan peran filmnya.

Rosé baru-baru ini menandatangani kontrak manajemen dengan THE BLACK LABEL, sehingga keempat member BLACKPINK menandatangani kontrak dengan agensi untuk aktivitas individu mereka. Lisa akan merilis single barunya, “ROCKSTAR,” pada 28 Juni.

Namun Tenasia juga mengabarkan, BLACKPINK dikabarkan tengah mempersiapkan acara khusus untuk ulang tahun ke delapan tahun mereka pada 8 Agustus mendatang, namun detailnya saat ini belum diketahui.