Ilustrasi aset kripto.
Fintech

Kabar Baik untuk Pecinta Kripto, Ajaib Gratiskan Biaya Transaksi Bitcoin

  • Strategic Communication Lead Ajaib Group Iwan Kurniawan mengatakan bahwa program biaya transaksi 0% untuk transaksi Bitcoin di Ajaib Kripto ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik yang baru maupun lama.
Fintech
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA - PT Kagum Teknologi Indonesia (Ajaib Kripto) menggratiskan biaya transaksi Bitcoin (BTC) untuk seluruh pelanggan.

Dengan ini, Ajaib Kripto menjadi platform jual-beli transaksi cryptocurrency pertama di Indonesia yang menggratiskan biaya transaksi untuk Bitcoin (BTC).

Strategic Communication Lead Ajaib Group Iwan Kurniawan mengatakan bahwa program biaya transaksi 0% untuk transaksi Bitcoin di Ajaib Kripto ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik yang baru maupun lama.

"Seluruh pelanggan Ajaib Kripto dapat melakukan pembelian dan penjualan aset kripto Bitcoin BTC/IDR dan BTC/USDT tanpa dikenakan biaya transaksi dari Ajaib Kripto. Tidak ada ketentuan batasan dan kuota perpelangaan sehingga pelanggan dapat melakukan transaksi jugal dan beli Bitcoin gratis biaya transaksi selama program berlaku," kata Iwan melalui keterangan resmi yang diterima TrenAsia, Jumat, 17 Maret 2023.

Promosi program gratis biaya transaksi Bitcoin di Ajaib Kirpto ini berlaku sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian kemudian.

Ajaib Kirpto juga akan terus melihat antusiasme dan masukan dari pelanggan Ajaib Kripto terkait transaksi Bitcoin dan berbagai program promosi.

Untuk diketahui, Bitcoin dalam beberapa hari terakhir ini tengah melaju di tren bullish setelah pemerintah Amerika Serikat (AS) mengumumkan akan membantu sektor perbankan setelah keruntuhan Silicon Valley Bank.

Menurut Financial Expert Ajaib Kripto Panji Yudha, pergerakan bullish pada beberapa hari terakhir ini juga dipengaruhi oleh inflasi AS yang melandai.

Dengan inflasi yang menurun dan ditambah dengan kehancuran SVB, The Federal Reserve (The Fed) diperkirakan akan melunak dalam pengetatan kebijakan moneternya sehingga tumbuhlah sentimen positif untuk pasar kripto.