TOKKO Memenangkan Google Play Users’ Choice Award
Fintech

Kalahkan Clubhouse, Aplikasi TOKKO Menang Penghargaan Google Play Users Choice App of 2021

  • Aplikasi untuk membuat toko online dari PT Beegroup Financial Indonesia, TOKKO menyabet penghargaan Google Play Users’ Choice Award sebagai aplikasi pilihan dari kategori pengguna
Fintech
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – Aplikasi untuk membuat toko online dari PT Beegroup Financial Indonesia, TOKKO menyabet penghargaan Google Play Users’ Choice Award sebagai aplikasi pilihan dari kategori pengguna. 

TOKKO keluar sebagai pemenang setelah bersaing melalui proses voting bersama 9 aplikasi lokal dan internasional lainnya yakni Clubhouse, Kuncie, To-Do List, Moises, Fita, Colourise, PhotoRoom, Shipper, dan Sejuta Cita. 

“Kami bersyukur bahwa solusi yang kami hadirkan mampu memberikan manfaat bagi pengguna kami yang mayoritas UMKM,” kata Co-Founder and COO TOKKO, Lorenzo Peracchione dalam keterangan resmi, Kamis 2 Desember 2021.

Penghargaan ini, sambung Lorenzo, semakin memacu semangat perusahaan untuk terus berinovasi mewujudkan visi misi TOKKO yaitu memberikan pemerataan akses dan kemudahan bagi UMKM mengembangkan bisnisnya melalui teknologi.

Sebagai informasi, TOKKO merupakan aplikasi pembuat toko online yang membantu UMKM mengatur penjualan online-nya secara menyeluruh. Dengan memanfaatkan TOKKO, UMKM dapat membuat website resmi jualan online.

“Dengan berbagai kemudahan yang didapat di TOKKO, UMKM dapat lebih fokus berjualan online,” jelas dia.

Adapun Google Play Users’ Choice Award merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Google secara global. Penghargaan ini merupakan bagian dari Google Play’s Best of 2021 Award yang memberikan penghargaan bagi aplikasi dan game terbaik di seluruh dunia.