General Manager Apartemen Kalibata City Martiza Melati bersama anak-anak mengikuti senam zumba for kids di lingkungan Apartemen Kalibata City, Jakarta. Sabtu 29 Juli 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Kalibata City Dukung Kesehatan Komunitas Anak-Anak di Apartemen Lewat Zumba Kids

  • Puluhan anak-anak mengikuti senam zumba for kids di lingkungan Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu 29 Juli 2023
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Puluhan anak-anak mengikuti senam zumba for kids di lingkungan Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu 29 Juli 2023. Melalui giat bertajuk 'Menjaga Kesehatan Anak adalah Investasi Terbaik untuk Masa Depan mereka', badan pengolola berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para penghuni terutama kesehatan anak-anak di Apartemen Kalibata City.  

Pelaksanaan zumba kids ini merupakan hasil kolaborasi badan pengelola dengan GWS Medika sebagai pelengkap kegiatan lainnya yang sudah berjalan seperti zumba untuk remaja dan dewasa, senam untuk lansia, basket, pingpong, tenis, voli hingga kegiatan posbindu dan posyandu. 

Kegiatan positif yang melibatkan komunitas anak-anak di lingkungan apartemen ini mendapat dukungan penuh dari para penghuni yang tergabung dalam Warga Cinta Kalibata City, dan rencananya akan diterapkan setiap satu bulan sekali.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia