Kapal Golden Merry One Piece
Hiburan

Kapal Going Merry ‘One Piece’ Berlabuh di Jakarta, Intip Keseruannya!

  • Pameran bertajuk “Netflix Straw Hats Unite: All Aboard The Going Merry” ini telah singgah di sejumlah kota di beberapa negara seperti Prancis, Jepang, Amerika Serikat, Italia, Brasil, Jerman, Meksiko, Filipina, Thailand, dan Indonesia.
Hiburan
Rizanatul Fitri

Rizanatul Fitri

Author

JAKARTA – Kapal Going Merry di Manga dan Anime One Piece berlabuh di dermaga Cove at Batavia, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara mulai 30 Agustus hingga 3 September 2023. Hadirnya kapal tersebut untuk menyambut serial live action One Piece yang digarap oleh Netflix dan ditayangkan pada 31 Agustus 2023.

Pameran bertajuk “Netflix Straw Hats Unite: All Aboard The Going Merry” ini telah singgah di sejumlah kota di beberapa negara seperti Prancis, Jepang, Amerika Serikat, Italia, Brasil, Jerman, Meksiko, Filipina, Thailand, dan Indonesia. Tertarik berkunjung ke pameran ini?

Anda bisa langsung memesan tiketnya secara online di loket.com tanpa perlu membayar uang sepeser pun alias gratis. Pihak Netflix membagi 34 sesi dengan setiap sesinya dibatasi hanya 20 orang.  Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Pastikan untuk datang tepat waktu, ya!

Ketika memasuki pameran, pengunjung akan langsung disambut dengan replika kapal Going Merry dengan ciri khasnya yaitu ikon kepala kambing di bagian depan kapal. Pengunjung juga dapat melihat langsung kebun jeruk milik Nami hingga berfoto di papan wanted khas anggota bajak laut Topi Jerami.

“Disini, kamu bisa menjelajahi bagian-bagian khas dari kapal Going Merry seperti kepala kambing dan kebun jeruk Nami, serta berfoto untuk Wanted Poster-mu. Kalau kamu adalah nakama (teman) One Piece, acara ini tidak boleh kamu lewatkan!,” tulis Loket.com di laman resminya.

Selain menyenangkan, pameran ini ternyata menggunakan kapal asli lho! Untuk itu, jika Anda memiliki riwayat mabuk laut sebaiknya perlu mempertimbangkan hal ini sebelum memesan tiket. Jika Anda adalah penggemar One Piece, maka pameran ini adalah kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan!