Keanu Reeves
Gaya Hidup

Keinginan Terpendam Keanu Reeves, Berperan jadi Wolverine

  • Impian terpendam Keanu Reeves terungkap dalam tanya jawab dengan penggemar di laman Reddit Ask Me Anything (AMA).
Gaya Hidup
Chrisna Chanis Cara

Chrisna Chanis Cara

Author

JAKARTA—Keanu Reeves ternyata punya impian di dunia peran yang belum terwujud hingga kini. Keinginan tersebut adalah mengisi karakter Wolverine. Hal itu kontan disambut antusias para fans sang aktor. Mereka menilai fisik Keanu Reeves sangat menunjang untuk peran superhero.  

Impian terpendam Keanu Reeves terungkap dalam tanya jawab dengan penggemar di laman Reddit Ask Me Anything (AMA), akhir pekan lalu. “Adakah sebuah peran dalam kariermu yang Anda rasa menyesal sudah menolaknya?” tanya seorang fans. “Tidak. Namun saya akan selalu menginginkan bermain sebagai Wolverine,” jawab Keanu Reeves dilansir ComicBook, Minggu 5 Maret 2023. 

Sejumlah fans pun sangat tertarik dengan ide Keanu Reeves menjadi Wolverine. Mereka tak sabar ingin melihat sosok sang aktor mengeluarkan cakar dari tangannya. Para fans juga menganggap fisik Keanu Reeves sangat cocok mengisi peran Logan atau Wolverine. Selama ini peran tersebut dimainkan aktor Hugh Jackman. 

Sebagai informasi, karakter Wolverine bakal kembali muncul dalam film Deadpool 3. Ini adalah peran pertama Jackman sebagai Wolverine dalam enam tahun terakhir. Terakhir dia memerankan karakter tersebut di film Logan tahun 2017. Deadpool 3 sendiri aan menjadi reuni Hugh Jackman dan Ryan Reynolds. Keduanya sempat bermain bersama dalam X-Men Origins: Wolverine (2009). Saat itu, Ryan Reynolds tampil sebagai Wade Wilson.