Dunia

Keluarga ini Mengubah Rumah Mereka Menjadi Rumah Kue Jahe

  • Sebuah keluarga di Utah mendekorasi rumah mereka menjadi mirip dengan rumah kue jahe khas Natal.
Dunia
Fadel Surur

Fadel Surur

Author

UTAH – Sebuah rumah di Utah, menarik perhatian warga sekitar dan pengguna internet karena dekorasi rumahnya yang menyerupai rumah kue jahe seukuran aslinya.

Pemilik rumah, Virginia Hoffman, mengaku baru sadar beberapa tahun belakangan ini bahwa batu bata merah pada bangunan rumahnya di Salt Lake City mirip dengan hidangan khas Natal tersebut. 

“Saya memberi tahu keluarga saya dan untungnya mereka tidak menganggap saya gila. Kami membuat permen gumball selama perayaan Thanksgiving tahun 2019, lalu putri dan menantu saya membantu memasangnya ke rumah,” kata Hoffman yang kebetulan adalah seorang desainer interior seperti dikutip TrenAsia.com dari Fox 13 Salt Lake City pada 16 Desember 2021.

Hasil akhir dekorasinya cukup kuat dan keras demi menahan cuaca dingin, tetapi masih terlihat cukup lezat untuk dilahap.

Dekorasi tahunan telah terbukti populer di kalangan tetangganya, dan versi tahun ini menjadi viral di dunia maya setelah putri Hoffman menyebarkan foto rumahnya ke media sosial Reddit.

"Saya berharap dekorasi ini setidaknya bisa membuat orang-orang tersenyum, jika itu bisa membantu sedikit pun, sedikit keceriaan Natal, itulah tujuannya. Rasanya akan sepadan," katanya.