Kembali Viral, Ini Link Nonton Descendants of The Sun Legal Gratis yang Dibintangi Song Joong Ki
Gaya Hidup

Kembali Viral, Ini Link Nonton Descendants of The Sun Legal Gratis yang Dibintangi Song Joong Ki

  • Inilah sinopsis mengenai Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki serta link nonton gratis dan legal yang bisa Anda akses.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru-baru ini nama Song Joong Ki kembali viral di berbagai media sosial. Hal ini terkait dengan kabar Song Joong Ki yang dikabarkan menikah dengan Katy Saunders. 

Sebelumnya, Song Joong Ki menikah dengan Song Hye Kyo, di mana mereka sempat bermain bersama dalam salah satu judul drama Korea yaitu Descendants of The Sun.

Descendants of The Sun merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan seorang ahli bedah kardiotoraks, Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang tidak takut untuk mengakui kesalah dan percaya mampu mengalahkan koneksi apapun.

Hidup Kang Mo Yeon berubah ketika ia bertemu dengan yoo Shi Jin (Song Joong Ki), seorang kapten dan ketua tim dari Tim Alpha yang lebih peduli kepada siapapun yang membutuhkan bantuan serta negaranya bahkan jika bertentangan dengan perintah atasannya.

Descendants of The Suns akan mengajak Anda menyimak cerita mereka berdua yang sedang menghadapi masa perang dan rintangan. Anda bisa menonton drama Korea ini secara legal dan gratis tanpa di Drakorindo, yaitu dengan mengakses Iqiyi.

Berikut link nonton Descendants of the Sun yang bisa Anda akses secara legal dan gratis.

Link nonton drakor Descendants of the Sun

Itu tadi sinopsis mengenai Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki serta link nonton gratis dan legal yang bisa Anda akses. Selamat menonton.