(Ki-Ka)Head of Driver Strategy Gojek Paul Bastian - Chief of Transport Officer On-Demand Services Grup GoTo Shobhit Singhal - perwakilan mitra driver Gojek - Managing Director Electrum Patrick Adhiatmadja - CEO Electrum Jack Yang meresmikan hadirnya motor listrik Electrum H5 sebagai armada terbaru bagi layanan GoRide Electric di Jakarta. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Kembangkan Ekosistem EV di Indonesia, Electrum Perkenalkan Motor Listrik H5

  •  Electrum perusahaan teknologi Indonesia yang berfokus mengembangkan infrastruktur ekosistem motor listrik di Indonesia, memperkenalkan motor listrik Elect
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Electrum perusahaan teknologi Indonesia yang berfokus mengembangkan infrastruktur ekosistem motor listrik di Indonesia, memperkenalkan motor listrik Electrum H5 bersama teknologi pendukung seperti baterai, Battery Swap Station (BSS), dan infrastruktur digital.

Keseluruhan ekosistem motor listrik Electrum merupakan karya desainer dan insinyur lokal Electrum, menawarkan standar mobilitas baru untuk perjalanan lebih nyaman, hemat biaya, dan ramah lingkungan. Pada tahap awal, H5 akan digunakan oleh layanan GoRide Electric dari Gojek sebagai perluasan pilot project motor listrik dari Grup GoTo untuk mendukung net-zero emission pemerintah Indonesia di 2060.

Perusahaan joint venture antara PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, BEI: GOTO) dan PT TBS Energi Utama Tbk (“TBS”, BEI: TOBA) ini terus memperluas lokasi BSS Electrum menjadi lebih dari 40 lokasi di Jakarta yang tersebar di berbagai lokasi strategis, termasuk gerai minimarket, bengkel, kantor cabang bank, dan SPBU. Pada kesempatan yang sama, Electrum juga mengumumkan kerjasama dengan Pertamina untuk penempatan lokasi BSS Electrum, yang rencananya akan hadir di berbagai lokasi SPBU Pertamina. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia