PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2023 (PIA 2023) untuk Kategori Property Development atas proyek perumahan skala kota (township) KotaModern di Tangerang
Properti

Kembangkan Township Pertama di Tangerang, Modernland Realty (MDLN) Sabet Penghargaan

  • KotaModern adalah proyek township pertama PT Modernland Realty Tbk sekaligus pelopor pengembangan perumahan skala kota (township) di wilayah Tangerang.
Properti
Laila Ramdhini

Laila Ramdhini

Author

JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2023 (PIA 2023) untuk Kategori Property Development atas proyek perumahan skala kota (township) KotaModern di Tangerang dengan cluster Modern Waterfront Residence.

Perumahan KotaModern seluas 400 hektare, dikembangkan sejak tahun 1983 dan telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa. KotaModern adalah proyek township pertama PT Modernland Realty Tbk sekaligus pelopor pengembangan perumahan skala kota (township) di wilayah Tangerang.

Director Residential & Commercial Modernland Realty Kelvin O Lesmana mengatakan Cluster Modern Waterfront Residence dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektare dan merupakan private cluster eksklusif yang tenang dan nyaman dengan jumlah rumah sangat terbatas, yakni hanya tersedia 80 unit saja.

Cluster Modern Waterfront Residence sudah mulai dibangun (ground breaking) pada 25 Mei 2023. MDLN membidik konsumen yang merupakan masyarakat urban dalam pemasaran klaster hunian tersebut.

“Hunian di cluster Modern Waterfront Residence sangat diminati karena cocok bagi masyarakat urban modern yang menginginkan hidup serba praktis, serba cepat, enggak ribet, di kawasan yang nyaman, aman, fasilitasnya lengkap dan selaras dengan alam. Kami tidak hanya sekadar membuat rumah, namun menciptakan sebuah rumah sempurna yang homey di mana para penghuni akan merasa nyaman dan cenderung dapat meningkatkan kualitas hidupnya,” kata Kelvin dalam keterangan resmi, Jumat, 27 Oktober 2023.

Setelah dua tipe rumah yakni Tipe Walnut / L5 (5x10) dengan ukuran 88/50 m2 (3 lantai) dan Tipe Cedar / L7 (7x15) dengan ukuran 110/105 m2 (2 lantai) berhasil diterima oleh pasar, KotaModern kembali meluncurkan tipe Maple/ L7,5 dengan Luas Bangunan (LB) 108 m2 dan Luas Tanah (LT) 75 m2 (3 lantai) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp2 miliaran.

Hunian tersebut ditawarkan kepada keluarga muda milenial mapan yang sedang mencari rumah di kawasan Kota Tangerang yang memiliki potensi investasi tinggi di masa depan. Rumah contoh tipe Maple saat ini telah tersedia dan bisa dikunjungi untuk mendapatkan gambaran visual secara langsung. Guna memudahkan masyarakat memiliki rumah tipe Maple di Modern Waterfront Residence, tersedia cara bayar via developer/ inhouse maupun Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bank.

PIA 2023 merupakan acara penghargaan ke-10 yang digelar media Properti Indonesia (MPI) Group -penerbit Majalah Properti Indonesia dan portal berita propertiindonesia.id.

PIA 2023 mengusung tema “Bringing The Best Together”. Inspirational quotes ini sejalan dengan visi dan misi Properti Indonesia untuk menyatukan para pelaku usaha terbaik di industri ini dan mereferensikan berbagai strategi serta ide-ide kreatif mereka dalam beradaptasi dengan perubahan dunia bisnis yang kian dinamis.

Ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services.

Setiap kandidat terpilih telah melalui preferensi secara independen oleh Properti Indonesia berdasarkan kinerja yang tidak hanya mencerminkan kesuksesan dalam bidang komersial tetapi juga keberlanjutan, inovasi, dan layanan bagi konsumen selama satu tahun terakhir.