Sejumlah anak warga penghuni mengikuti lomba khas 17an dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Agustus 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Foto

Kemeriahan Anak-Anak Penghuni Apartemen Kalibata City Ikuti Lomba 17-an

  • Dalam rangka memeriahkan momen perayaan kemerdekaan, Apartemen Kalibata City sebagai salah satu site kelolaan Inner City Management (ICM), menggelar serangkaian
Foto
Ismail Pohan

Ismail Pohan

Author

JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan momen perayaan kemerdekaan, Apartemen Kalibata City sebagai salah satu site kelolaan Inner City Management (ICM), menggelar serangkaian kegiatan seperti upacara bendera hingga macam-macam lomba menarik khas perayaan Hari Kemerdekaan yang diikuti para penghuni maupun staf karyawan badan pengelola.

Kemeriahan tampak pada perlombaan yang diikuti oleh anak-anak diantaranya lomba makan kerupuk, lomba sedotan karet, dan balap kelereng yang diadakan di lapangan tower Kemuning, Apartemen Kalibata City, Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022.

ICM yang saat ini mengelola sekitar 40 site apartemen atau residensial di Jakarta dan kota besar lainnya, berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada seluruh penghuni. Diantaranya, dengan memfasilitasi berbagai aktifitas sosial kemasyarakatan yang ada di apartemen.

 

Foto: Ismail Pohan/TrenAsia