<p>Kantor Pusat Sinar Mas Land</p>
Industri

Keren! Sinar Mas Land Borong 9 Penghargaan di Golden Property Awards 2021

  • Pengembang properti milik keluarga Eka Tjipta Widjaja, Sinar Mas Land berhasil meraih sembilan penghargaan di ajang Golden Property Awards 2021.
Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – Pengembang properti milik keluarga Eka Tjipta Widjaja, Sinar Mas Land berhasil meraih sembilan penghargaan di ajang Golden Property Awards 2021.

Diketahui, acara tersebut digelar secara tahunan oleh Indonesia Property Watch (IPW) bekerja sama dengan 99 Group.

Adapun pemilihan pemenang didasarkan pada empat kriteria penilaian, yakni kualitas lokasi, pengembangan, pemasaran, dan manajemen perusahaan. Sinar Mas Land tercatat mendapatkan 9 penghargaan dari 28 kategori.

Chairman Sinar Mas Land Muktar Widjaja mengungkapkan apresiasinya atas penghargaan tersebut. Menurutnya, Sinar Mas Land sebagai pengembang senantiasa berinovasi memberikan karya terbaik untuk mendukung pertumbuhan ekonomi domestik.

“Kami menyediakan perumahan, membangun gedung perkantoran, kawasan niaga dan industri, serta pembangunan lingkungan yang asri beserta sarana dan prasarana pendukungnya,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang dikutip Selasa, 26 Oktober 2021.

Berikut rincian Sembilan penghargaan yang diterima oleh Sinar Mas Land.

  1. Lifetime Achievement Awards kepada Chairman Sinar Mas Land Muktar Widjaja
  2. Best Property Brand of the Year kepada Sinar Mas Land
  3. Best Developer of the Year kepada PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE)
  4. Best Public Listed Company of The Year kepada BSDE
  5. Best of The Best Township Development kepada BSD City
  6. Best Township Development Region Tangerang dan Sekitarnya kepada BSD City
  7. Best Township Development Region Bekasi dan Sekitarnya Grand Wisata Bekasi
  8. Prestigious Housing Development kepada Lyndon @Navapark, BSD City
  9. Most Influential Property Professional kepada Alim Gunadi, Managing Director Business Development Sinar Mas Land

Selain Golden Property Awards, pada tahun ini Sinar Mas Land juga meraih penghargaan di ajang internasional, seperti di BCI Asia Awards 2020/2021 sebagai Top 10 Developer Indonesia. Raksasa properti milik keluarga Widjaja ini mendapat penghargaan berkat tiga proyek di kawasan kota mandiri miliknya, BSD City. Ketiga proyek perumahan ini adalah klaster Aure & Amata, Provence Suites, dan Serene Living.

Kemudian melalui proyek gedung kantor GOP 1 (Green Office Park 1), Sinar Mas Land tercatat meraih predikat Gold Winner pada ajang 30th FIABCI World Prix d'Excellence Awards 2021 dari FIABCI/The International Real Estate Federation.