Salah satu anak Brand Hotel Meru yang ada di Senggigi
BUMN

Kerja Sama dengan LinkAja, Hotel Indonesia Group Beri Diskon untuk Karyawan BUMN

  • Dengan adanya kerja sama tersebut, diharapkan perusahaan dapat mengedepankan sinergi dengan ekosistem BUMN.
BUMN
Bintang Surya Laksana

Bintang Surya Laksana

Author

JAKARTA - Operator resmi hotel Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Hotel Indonesia Group kerja sama dengan LinkAja sebagai salah satu usaha transformasi digitalisasi pembayaran yang bisa memberikan kemudahan bagi tamu yang akan menginap.

Melansir Kabar BUMN, atas kerja sama tersebut, Hotel Indonesia Group luncurkan program promosi yang memberikan keuntungan bagi karyawan BUMN dengan memberikan diskon sebesar 10%. Diskon tersebut bisa dinikmati hanya dengan melakukan pemesanan di situs hig.id melalui aplikasi LinkAja.

Periode promo ini berlaku hingga 30 November 2023 dengan periode pemesanan sampai dengan 4 Oktober 2023. Promo tersebut tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan khusus menggunakan aplikasi LinkAja dengan tampilan khusus BUMN saja.

Dengan adanya kerjasama tersebut, diharapkan Hotel Indonesia Group dapat mengedepankan sinergi dengan ekosistem BUMN yang lebih komprehensif dan berkesinambungan.

Melansir situs resmi perusahaan, Hotel Indonesia Group sebagai pemimpin dalam industri perhotelan di Indonesia, memiliki fokus utama untuk menjadi pelopor dalam menyediakan layanan akomodasi tingkat tinggi yang canggih dan dinamis di seluruh negara. 

Selain itu, Hotel Indonesia Group juga berkomitmen untuk mengelola pengalaman kuliner berkelanjutan yang menghadirkan kekayaan budaya asli Indonesia.

Hotel Indonesia Group sendiri mengelola belasan hotel yang tersebar di Indonesia dengan berbagai brand. Sejumlah brand hotel yang dikelola oleh Hotel Indonesia Group adalah Meru Hotel yang merupakan hotel bintang lima, Truntum yang merupakan brand hotel bintang empat yang mengusung konsep modern dan elegan, Khas Hotel yang merupakan brand hotel murah bintang tiga, The Patra Bali Resort and Villas, Cordia Hotel, Grand Inna hotel, The Manohara Hotel Yogyakarta, dan masih banyak lagi.