Terkesan Menggiurkan, Simak Keuntungan dan Kerugian Ikut Affiliate Marketing
Korporasi

Kerjasama Bank Mandiri, Telkomsel dan MCAS Dukung Industri Kreatif

  • PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT Bank Mandiri Tbk (Mandiri) bersama PT MCash Integrasi Tbk (MCAS Group) berkolaborasi dengan Bumilangit untuk meluncurkan voucher fisik internet Telkomsel dan kartu E-Money Mandiri dengan edisi karakter Bumilangit.
Korporasi
Agnes Yohana Simamora

Agnes Yohana Simamora

Author

JAKARTA – PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT Bank Mandiri Tbk (Mandiri) bersama PT MCash Integrasi Tbk (MCAS Group) berkolaborasi dengan Bumilangit untuk meluncurkan voucher fisik internet Telkomsel dan kartu E-Money Mandiri dengan edisi karakter Bumilangit. 

Dikutip dari situs resmi MCAS, acara ini dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur Utama MCAS Martin Suharlie, Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma, Direktur Utama NFCX Abraham Theofilus dan Founder & CEO Bumilangit Robertus Bismakara Kurniawan yang bertempat di Telkom Landmark Tower,  Jakarta (6/4/22).

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terbaik di Indonesia, Telkom Group, hingga saat ini telah melayani lebih dari 173,5 juta pelanggan. Kini, Telkomsel bekerjasama dengan Bumilangit menghadirkan inovasi dan kreativitas dengan meluncurkan desain voucher fisik internet edisi Bumilangit. Voucher fisik internet Telkomsel edisi Bumilangit pada tahap awalnya akan tersedia di Alfamart di wilayah operasional Telkomsel Area Jabodetabek Jabar sejumlah 60,000.


Bukan hanya itu saja, Bank Mandiri juga meluncurkan kartu e-Money dengan desain terbaru dengan karakter karya Bumilangit untuk menjadi bagian dari Gerakan Bangga Buatan Indonesia agar dapat mengajak masyarakat menjadi lebih mencintai produk lokal. Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi menambahkan peluncuran kartu e-Money dengan desain karakter Bumilangit ini memiliki latar belakang lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang menjadi kebanggaan Indonesia yaitu Toba, Mandalika, Borobudur, Labuan Bajo dan Likupang. Kolaborasi ini bertujuan agar dapat megajak masyarakat untuk semakin bangga dan mencintai hasil karya anak bangsa.

Direktur Utama, Martin Suharlie menambahkan bahwa MCASH sangat bangga dengan pencapaian group dalam mensinergikan ekosistem digital yang dibangun bangun dengan Telkomsel dan Mandiri.