Tekno

Ketika Elon Musk Disamakan Dengan Tiga Tokoh Ternama

  • Bos Tesla, Elon Musk disamakan dengan tiga tokoh berpengaruh dalam peradaban. Ketiga tokoh tersebut adalah Albert Einstein, Nikola Tesla, dan John D. Rockefeller
Tekno
Rizky C. Septania

Rizky C. Septania

Author

TEXAS - Bos Tesla, Elon Musk disamakan dengan tiga tokoh berpengaruh dalam peradaban. Ketiga tokoh tersebut adalah Albert Einstein, Nikola Tesla, dan John D. Rockefeller.

Identifikasi tersebut diungkapkan oleh mantan Direktur Talenta Space X, Dolly Sigh dalam  sebuah dokumenter BBC berjudul The Elon Musk Show. Sigh sendiri diketahui bekerja di Space X sejak 2008 hingga 2013 lalu.

Dalam dokumenter tersebut, Singh mengatakan dia percaya Musk lebih pintar dari Einstein. 

"Dia mempelajari segalanya tentang Tesla dan Einstein. Dia telah mempelajari semua yang mereka ketahui dan dia mencoba membawanya ke tingkat berikutnya. Saya pikir dia adalah hal terdekat yang kita miliki dengan sosok seperti itu di zaman kita sekarang," ujar Sigh seperti dikutip TrenAsia.com Senin, 17 Oktober 2022.

Ia menambahkan, begitu Musk telah selesai membangun kerajaannya, .aka  tidak diragukan lagi bahwa dia adalah kombinasi dari Einstein, Tesla, dan Rockefeller.

Seperti diketahui, Albert Einstein terkenal karena teori relativitasnya, yang merevolusi pemahaman kita tentang ruang, waktu, gravitasi, dan alam semesta. Kemudian Nikola Tesla membuat beberapa terobosan dalam produksi, transmisi, dan penerapan tenaga listrik dan Musk menamai perusahaan mobil listriknya dengan namanya. Kemudian John D. Rockefeller adalah salah satu orang terkaya di dunia dan filantropis utama dunia.

 "Ketika Anda mulai melakukan sesuatu yang sangat sulit, akan ada banyak hari-hari sulit yang menyertainya," tambah Sigh.

Disamakan oleh tiga tokoh terkemuka, ibu Elon Musk, Maye Musk mengatakan bahwa putranya memang sosok yang jenius. Tak sedikit pula yang mengagumi putranya. Sayangnya, tak ada seorangpun yang ingin menjadi seperti sang maestro teknologi.

"Dengan perusahaan-perusahaan itu, dia mendapat banyak kebencian.Berhenti bersikap jahat padanya," kata Maye.

Dalam tayangan tersebut, Ayah Musk yang kini berusia 76 tahun, Errol, mengatakan Musk suka membaca ketika dia masih muda, terutama tentang Alexander The Great. Dia juga memiliki wasiat dan wasiat terakhir Napoleon dalam bahasa Prancis.