<p>Nasabah mencari informasi mengenai kredit pemilikan rumah (KPR) di kantor pusat Menara BTN, Gajahmada, Jakarta, Selasa, 16 Februari 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Industri

Ketupat Lebaran dari BTN, Bunga KPR Single Digit!

  • JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meluncurkan program Ketupat Lebaran yang berisi tiga produk kredit unggulan. Produk tersebut melipuyi KPR Ketupat Lebaran, KAR-tu Lebaran untuk Kredit Agunan Rumah, dan KRING Ketupat Lebaran untuk Kredit Tanpa Agunan. Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menyampaikan, program […]

Industri
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meluncurkan program Ketupat Lebaran yang berisi tiga produk kredit unggulan. Produk tersebut melipuyi KPR Ketupat Lebaran, KAR-tu Lebaran untuk Kredit Agunan Rumah, dan KRING Ketupat Lebaran untuk Kredit Tanpa Agunan.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menyampaikan, program ini digelar untuk membantu masyarakat dengan memberikan kemudahan dan keringanan dalam memiliki hunian idaman pada Ramadan dan Lebaran tahun ini.

“Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah ini kita masih dalam kondisi pandemi COVID-19, karenanya kami menggelar program Ketupat Lebaran Bank BTN untuk memberikan kemudahan dan keringan bagi masyarakat dalam memiliki hunian idaman,” ungkapnya dalam keterangan resmi Selasa, 13 April 2021.

Dalam program Ketupat Lebaran, nasabah bisa menikmati tiga produk KPR dengan bunga khusus dan ringan. Mulai dari 5% p.a Fix 2 tahun dan suku bunga Fix sampai dengan 10 tahun dengan bunga 9,99%.

“Keunggulan Bank BTN dibanding bank lainnya untuk produk KPR, konsumen juga bisa menikmati libur bayar pokok selama 2 tahun,” jelasnya. 

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah THR Ketupat Lebaran senilai Rp420 ribu pada saat akad kredit yang akan langsung di Top Up ke Tabungan. Termasuk berhak mendapatkan potongan biaya provisi dan biaya administrasi sebesar 50%.

“Program akan berlangsung selama puasa Ramadhan dan berakhir pada 31 Mei 2021.”

Untuk mendapatkan promo menarik ini, nasabah hanya membutuhkan tiga dokumen antara lain KTP, Slip Gaji dan Rekening Koran  3 Bulan.