The H Club.
Gaya Hidup

Klub Malam Terbesar di Asia Resmi Beroperasi di SCBD

  • Klub dengan kapasitas ribuan orang ini memiliki sentuhan interior dan eksterior berkelas. Selain itu, The H Club menawarkan pengalaman hiburan dengan teknologi dan suara termutakhir.

Gaya Hidup

Chrisna Chanis Cara

JAKARTA—Sebuah klub malam baru di Ibu Kota, The H Club, bakal dibuka untuk publik Sabtu 29 April 2023. Klub malam yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta Selatan itu disebut-sebut menjadi klub malam terbesar yang dibangun di Asia. Hal itu karena The H Club berdiri di lahan seluas 7.000 meter persegi. 

Sebagai informasi, The H Club merupakan bagian dari HW Group, kelompok bisnis yang bergerak di bidang lifestyle yang berkantor pusat di SCBD. Klub dengan kapasitas ribuan orang ini memiliki sentuhan interior dan eksterior berkelas. Selain itu, The H Club menawarkan pengalaman hiburan dengan teknologi dan suara termutakhir. 

Sebelum dibuka untuk umum, The H Club bakal diresmikan hari Jumat 28 April 2023 dengan menghadirkan sejumlah artis papan atas seperti Dewa 19, Noah, DJ Winky Wiryawan hingga Sammy Simorangkir. Ke depan, para pengunjung juga bakal dihibur artis dan DJ kelas nasional dan internasional. 

Co-founder The H Club, Ivan Tanjaya, mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para pengunjung dengan hiburan kelas dunia. “Kami sangat senang dan tidak sabar untuk pembukaan The H Club,” ujar Ivan dalam keterangan resminya, dikutip TrenAsia, Jumat 28 April 2023. 

The H Club dirancang khusus dengan desain ambience yang mewah dan dilengkapi tata cahaya modern serta sistem suara berkualitas tinggi. Hal ini membuat performa panggung menjadi spektakuler dan tak terlupakan. “World class stage yang dirancang khusus di The H Club akan menjadi pusat perhatian di dalam klub,” ucap Ivan.