Kolaborasi dengan Shopee Pay, Alodokter Beri ‘Cashback’ 100 Persen
Fintech

Kolaborasi dengan Shopee Pay, Alodokter Beri ‘Cashback’ 100 Persen

  • PT. Sumo Teknologi Solusi (Alodokter) berkolaborasi dengan PT Airpay International Indonesia (ShopeePay) dalam meluncurkan kampanye ‘Puasa Sehat, Chat Dokter Hemat’ yang mulai berlaku pada 15 sampai 24 April 2021.

Fintech
Mochammad Ade Pamungkas

Mochammad Ade Pamungkas

Author

JAKARTA- PT Sumo Teknologi Solusi (Alodokter) berkolaborasi dengan PT Airpay International Indonesia (ShopeePay) dalam meluncurkan kampanye ‘Puasa Sehat, Chat Dokter Hemat’ yang mulai berlaku pada 15 sampai 24 April 2021.

Melalui kolaborasi tersebut, Alodokter akan memberikan cashback 100% ShopeePay bagi pelanggan yang hendak berkonsultasi dengan tenaga kesehatan profesional melalui platform Alodokter.

Alodokter bersama ShopeePay berharap supaya kolaborasi tersebut dapat memudahkan masyarakat untuk berkonsultasi dengan tenaga kesehatan selama Ramadan.

Presiden Direktur Alodokter Suci Arumsari menyampaikan kolaborasi tersebut ialah upaya bersama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat atas layanan konsultasi kesehatan selama menjalani puasa Ramadan.

Ia juga menjelaskan, mayoritas pengguna Alodokter saat Ramadan biasanya berkonsultasi mengenai tips menjalani puasa jika memiliki kondisi kesehatan tertentu.

“Alodokter ingin memastikan agar masyarakat selalu terhubung dengan para ahlinya, yaitu dokter-dokter di ALODOKTER dan menunaikan ibadahnya secara penuh,” ujar Suci Arumsari.

Presdir Alodokter itu juga menyampaikan, Ramadan di kala pandemi marupakan tantangan bagi masyarakat.

“Selain harus menahan lapar lebih dari 12 jam lamanya, mereka juga dituntut untuk selalu bisa menjaga kesehatan agar tidak mudah tertular virus Corona” demikian tertulis dalam rilis Alodokter.(RCS)