Nampak konsumen melihat deretan ruko usai acara Serah Terima  Perdana Ruko Kota Podomoro Tenjo, Jumat 17 Maret 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Komitmen, Kota Podomoro Tenjo Mulai Serah Terima Unit Ruko Premium

  • Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru mahakarya Agung Podomoro, pengembang properti terdepan, terpercaya, dan terintegrasi di Indonesia, hari ini m
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

JAKARTA - Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru mahakarya Agung Podomoro, pengembang properti terdepan, terpercaya, dan terintegrasi di Indonesia, hari ini melakukan serah terima perdana unit ruko tipe premium kepada konsumen. 
Penyerahterimaan ini, yang dilakukan lebih cepat beberapa bulan dari target Juli 2023 merupakan komitmen pengembang untuk terus memacu pembangunan. 

Serah terima perdana unit ruko tipe premium yang lebih cepat dari target yang dijanjikan kepada konsumen, maka akan semakin meningkatkan kepercayaan terhadap pengembang. 

Untuk itu, Kota Podomoro Tenjo akan terus mendorong progres pembangunan agar dapat segera digunakan konsumen.

Secara bisnis, ruko di Kota Podomoro Tenjo memiliki prospek yang potensial karena mempunyai target konsumen yang besar. 

Hunian tapak Kota Podomoro Tenjo juga telah terjual lebih dari 4.800 unit dan jumlah ini akan terus berkembang seiring dengan pembangunan yang masih dijalankan. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia