Aplikasi GIIAS Auto360
Industri

Komplet! Beli Tiket, Test Drive, hingga Beli Mobil Kini Lewat Aplikasi GIIAS Auto360

  • GIIAS menjadikan aplikasi GIIAS Auto360 sebagai paket komplet mulai dari pemesanan tiket hingga transaksi pembelian mobil hanya dalam genggaman
Industri
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – Adaptasi teknologi menjadi salah satu kunci seluruh sektor ekonomi bertahan selama pandemi COVID-19. termasuk industri otomotif Tanah Air dan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

Inilah yang membuat pameran terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadikan aplikasi GIIAS Auto360 sebagai paket komplet mulai dari pemesanan tiket hingga transaksi pembelian mobil hanya dalam genggaman.

“Di GIIAS Auto360 lengkap ya, mulai dari marketplace, exhibition, hingga news ada di situ,” kata Presiden Direktur Seven Events, Romi pada TrenAsia.com, Jumat 15 Oktober 2021.

Hanya dengan satu aplikasi, pengunjung GIIAS 2021 bisa dengan mudah membeli tiket. Jangan khawatir, informasi seputar kuota pengunjung dan sesi pameran sudah lengkap tersedia.

Jadi, pengunjung tak perlu antre atau takut tak bisa masuk pameran lantaran kuota sudah penuh. Selain itu, GIIAS Auto360 juga bisa digunakan untuk memesan sesi test drive, dengan fitur ini, pengunjung bisa memesan jadwal dan tipe mobil yang diinginkan.

Dalam fitur marketplace, pengguna aplikasi bisa bertransaksi mulai dari mobil, bus dan truk, sepeda motor, hingga suku cadang. Saat ini, ada 21 merek yang sudah dan segera bisa ditransaksikan melalui aplikasi GIIA Auto360.

Aplikasi inipun sangat informatif dengan promo-promo yang tengah ditawarkan. Senyampang pantauan TrenAsia.com, per 16 Oktober 2021, tiket GIIAS 2021 belum tersedia di aplikasi GIIAS Auto360.

Bagi pengunjung yang tidak bisa datang langsung ke pameran juga tak perlu berkecil hati. Nantinya, pengunjung bisa mengakses fitur exhibition yang menampilkan situasi pameran secara live.

Tak hanya bermanfaat jelang gelaran GIIAS 2021, aplikasi ini juga cocok bagi pecinta otomotif karena berisikan berbagai artikel seputar dunia otomotif. Bahkan, aplikasi ini juga memuat ulasan berbagai macam kendaraan dalam bentuk video.