WhatsApp Image 2024-09-10 at 20.48.58.jpeg
Hiburan

Konser Gratis Bernadya sekaligus Nobar Liga Inggris, Simak Jadwal dan Lokasinya

  • Konser di gelar sebagai bagian dari nonton bareng premier league . Acara akan dibuka untuk umum serta gratis pada 14 dan 15 September 2024

Hiburan

Prita Lyani Ayuninda

JAKARTA – Vidio Premier Leaguge Fan Festival 2024 akan menampilkan konser  Bernadya. Penyanyi yang lagu-lagunya kerap menjadi viral di media sosial dan sering digunakan sebagai soundtrack berbagai konten.

Lagu yang dibawakan Bernadya kerap mengangkat tema-tema yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, seperti tentang perasaan patah hati, kesepian, dan perjuangan dalam hubungan.  Tak heran jika lagu-lagunya  Lirik tersebut yang membuat kalangan Gen Z dan milenial tersentuh. 

Konser  di gelar sebagai bagian dari nonton bareng premier league . Acara akan dibuka untuk umum serta gratis pada 14 dan 15 September 2024 di Townsquare Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebagai platform streaming resmi Premier League di Indonesia, Vidio kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman menonton sepak bola yang tak terlupakan bagi para penggemar. 

Tak hanya menyaksikan pertandingan secara langsung di layar besar, para pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama trofi asli Premier League. Selain itu mengikuti berbagai game menarik, dan penampilan sejumlah artis ternama.

Selain menyuguhkan penampilan artis-artis ternama di Indonesia, Vidio Premier League Fan Festival 2024 juga membuat berbagai kegiatan yang menarik dan sayang sekali jika dilewatkan para pecinta bola begitu saja. 

Kemudian, para pecinta sepak bola dapat melihat trofi Premier League yang ikonis secara langsung. Menariknya, Anda dapat foto bersama dengan trofinya, namun, ada ketentuan dan syarat yang berlaku. 

Dengan membeli paket Platinum dan Premier League di aplikasi Vidio, Lalu, Anda dapat menunjukkan bukti pembayaran dan mengabadikan momen bersama trofi tersebut. 

Adanya acara ini tentu menjadi tali silaturahmi untuk para pecinta bola di berbagai klub, dengan merasakan atmosfer Premier League secara langsung, berinteraksi sesama penggemar yang dapat memperluas relasi, dan juga mempererat komunitas sepak bola di Indonesia.

Acara ini akan berlangsung selama dua hari yaitu hari sabtu dan minggu, yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, untuk kebih lengkapnya simak jadwalnya di bawah ini:

Sabtu, 14 September 2024, nonton bareng Liverpool vs Nottingham Forest, dengan guest star yang tampil: Maliq & D’Essentials, Barasuara, Purpla, Coach Justin, dan Afif Xavi.

Minggu, 15 September 2024, nonton bareng Tottenham Hotspur vs Arsenal, dengan guest star yang tampil: Bernadya, Rumahsakit, Perunggu, Box2box, dan Ali Akbar. 

Enam acara yang tak kalah menarik, yakni:

  • Foto Bareng Trofi PL
  • Nonton Bareng Big Match
  • Talkshow 
  • EA FC Competition
  • Fans Forum
  • Fun Games