Presiden Direktur PT Indo Kordsa Tbk Omur Mentes, Direktur Industri Tekstil, Kulit dan Alas Kaki Kementrian Prindustrian Adhie Rochmanto , CEO of Kordsa Ibrahim Ozgur Yildirim, President of Turkchan Osmen Hakan Capken Saat meresmian APAC Technical Center di Citeureup, Bogor 8 Juni 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Kordsa Resmikan Pusat Teknis Pertamanya di Wilayah Asia Pasifik

  •  Kordsa pemain penguat ban, konstruksi, dan teknologi komposit di pasar global, meresmikan pembukaan pusat teknis pertamanya di wilayah Asia Pasifik. Berop

Foto

Panji Asmoro

Kordsa pemain penguat ban, konstruksi, dan teknologi komposit di pasar global, meresmikan pembukaan pusat teknis pertamanya di wilayah Asia Pasifik. Beroperasi di bawah PT Indo Kordsa Tbk, Pusat Teknis Asia Pasifik akan berfungsi sebagai landasan bagi Kordsa untuk pengembangan inovasi teknologi penguat ban yang melayani tidak hanya pasar kawasan Asia Pasifik, tetapi juga memperluas jangkauannya hingga ke pasar global.

Kordsa, anak perusahaan Sabancı Holding, menambahkan hal baru pada teknologi tinggi dan inisiasi dalam berinovasi. Merintis inovasi di bidang ban, penguat konstruksi, dan teknologi komposit, Kordsa membuka Pusat Teknisnya di Asia Pasifik, sejalan dengan pendekatan “Berinovasi di Mana Saja” yang menjunjung inovasi dalam pusat bisnisnya.

Menawarkan solusi penguat ban bernilai lebih kepada pelanggan di kawasan Asia Pasifik dengan dua fasilitas produksi di dalam negeri, Kordsa akan terus memelopori teknologi baru dalam industri benang dan kain ban di Pusat Teknis Asia Pasifik atau disebut juga sebagai “APAC Technical Center", yang akan berfokus pada peningkatan kapabilitas pada produk-produk yang sudah ada sambil mengembangkan produk dan prototipe yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan dengan secepat mungkin yang berbasis pada data. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia