Chief Operation Officer Kota Podomoro Tenjo Puspalily Tanusatrio (tengah), didampingi Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja (kiri), dan Head of Marketing Kota Podomoro Tenjo Rubby Agustianto (kanan) melihat salah satu maket di area pameran properti Kota Podomoro Tenjo yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta Selasa 17 September 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Kota Podomoro Tenjo Gelar Pameran Properti Hadirkan Solusi Mudah Punya Rumah

  • Cluster ini menawarkan pilihan hunian ideal dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 500 jutaan saja.

Foto

Panji Asmoro

Setelah sukses menghadirkan beragam produk hunian yang diminati pasar dan telah terjual sebanyak 6.100 unit sejak 2020, Kota Podomoro Tenjo terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam mengembangkan proyek-proyeknya. Keberhasilan penjualan ini mencerminkan tingginya minat dan kepercayaan konsumen terhadap produk hunian yang ditawarkan. 

Untuk melanjutkan komitmen dan menjawab permintaan pasar, Kota Podomoro Tenjo meluncurkan Cluster Edelweiss Garden House melalui pameran properti yang berlangsung selama tanggal 17 – 22 September 2024, di Central Park Mall Jakarta. Cluster Edelweiss Garden House diluncurkan dengan mengusung konsep rumah tumbuh, untuk menjawab kebutuhan keluarga muda dan pasangan milenial yang mendambakan hunian lebih luas, nyaman, dan terjangkau. 

Konsep rumah tumbuh ini juga memungkinkan para penghuni untuk melakukan pengembangan rumah sesuai dengan kebutuhan mereka di masa depan. Cluster Edelweiss Garden House memiliki dua tipe, yaitu tipe Estola dengan luas bangunan 37 m2 dan tipe Evernia dengan luas bangunan 40 m2. Cluster ini menawarkan pilihan hunian ideal dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 500 jutaan saja. Selain harga yang terjangkau, cluster ini juga hadir dengan desain multi facade terbaru dan lebih fleksibel, sehingga sangat cocok untuk keluarga muda yang menginginkan hunian nyaman dan berkualitas. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia