<p>Penyerahan bantuan ke Panti Asuhan Muslim Nusantara/ Sumber: Kredit Pintar</p>
Industri

Kredit Pintar Sediakan Akses Internet untuk Panti Asuhan Muslim Nusantara

  • JAKARTA – Platform finansial teknologi (fintek), PT Kredit Pintar Indonesia (KPI) merealisasikan penyediaan akses internet kepada Panti Asuhan Muslim Nusantara di Jakarta sebagai bagian dari Corporate Social Responsibilities (CSR). Dalam program tersebut, panti asuhan menerima bantuan internet untuk mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh dan akses teknologi. Selain itu, Kredit Pintar juga memberikan peralatan kebersihan sebagai […]

Industri
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – Platform finansial teknologi (fintek), PT Kredit Pintar Indonesia (KPI) merealisasikan penyediaan akses internet kepada Panti Asuhan Muslim Nusantara di Jakarta sebagai bagian dari Corporate Social Responsibilities (CSR).

Dalam program tersebut, panti asuhan menerima bantuan internet untuk mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh dan akses teknologi. Selain itu, Kredit Pintar juga memberikan peralatan kebersihan sebagai upaya untuk menjaga kebersihan di masa pandemi.

“Kami sangat senang menerima bantuan ini dari Kredit Pintar dan kami percaya kegiatan belajar akan sangat meningkat karena adanya akses internet,” kata Monica Melinda, pengelola Panti Asuhan Muslim Nusantara dalam siaran pers, Selasa 22 Juni 2021.

Head of Government Relations Kredit Pintar, Yasmine Meylia menyambung, esensialnya akses internet bagi aktivitas belajar akan membantu anak-anak di panti asuhan mewujudkan cita-cita mereka.

“Kami juga berharap Program CSR “Meraih Impian” dari Kredit Pintar bisa menjadi payung program untuk CSR di bidang pendidikan selanjutnya,” jelas Yasmine.

Sebagai sebuah perusahaan teknologi finansial, Kredit Pintar memiliki misi untuk meningkatkan hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses finansial bagi masyarakat yang memiliki kesulitan akses terhadap produk perbankan.

Dalam CSR sebelumnya, Kredit Pintar mendonasikan 1000 buah masker untuk sebuah rumah sakit di Tangerang dan memberikan hygiene kit bagi para komuter.