Kristen Stewart Perankan Putri Diana di Film Spencer yang Akan Tayang November Mendatang
Gaya Hidup

Kristen Stewart Perankan Putri Diana di Film Spencer yang Akan Tayang November Mendatang

  • Film berjudul Spencer, merupakan film yang berkisah mengenai cerita Putri Lady Diana yang diperanan oleh Kristen Stewart. Film bergenre drama karya sutradara Pablo Larrain ini rencananya akan tayang perdana dalam ajang Festival Film Venesia.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Film berjudul Spencer, merupakan film yang berkisah mengenai cerita Putri Lady Diana. 

Film bergenre drama karya sutradara Pablo Larrain dan ditulis oleh Steven Knight ini rencananya akan tayang perdana dalam ajang Festival Film Venesia.

Film yang diperankan oleh bintang film Twilight, Kristen Stewart ini berkisah tentang akhir pekan di awal tahun 1990-an, ketika Putri Diana memutuskan untuk berpisah dari Pangeran Charles karena adanya isu perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Film Spencer ini juga dibintangi oleh Jack Farthing yang berperan sebagai lawan main Kristen Stewart, yaitu Pangeran Charles.

Tak hanya itu, film Spencer juga dibintangi oleh Sally Hawkins dan Timothy Spall.

Film Spencer turut meramaikan berbagai proyek lain yang mengangkat cerita Putri Diana, termasuk serial TV The Crown, yang menampilan Elizabeth Debicki yang mengambil alih peran Emma Corrin sebagai Putri Diana.

Rencananya, film Spencer akan tayang perdana dalam kompetisi Festival Film Venesia, bersama The Power of the Dog karya Jane Campion dan The Lost Daughter karya Maggie Gyllenhaal. 

Film Spencer akan tayang di bioskop pada bulan November.