adhi city sentul.jpg
Industri

Lagi Cari Hunian TOD di Bogor? Intip Dulu Rumah Tapak di Adhi City Centul

  • PT Adhi Commuter Properti (ADCP) terus mengembangkan hunian Transit Oriented Development (TOD) setelah sukses pada peluncuran klaster pertamanya yakni Bhumi Anvaya.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) terus mengembangkan hunian Transit Oriented Development (TOD) setelah sukses pada peluncuran klaster pertamanya yakni Bhumi Anvaya.

Adhi Commuter Properti sedang melanjutkan pengembangan klaster keduanya di Adhi City Sentul yakni klaster rumah tapak Bhumi Svarga dalam waktu dekat.

ADCP berharap dengan adanya kluster kedua ini dapat memberikan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki hunian terkoneksi dengan transportasi massal. Dengan nilai tambah bisa merasakan kualitas alami yang dikelilingi keindahan alam Gunung Pancar dan Gunung Salak.

Lokasi hunian ini berdekatan dengan beragam infrastruktur yang sedang dibangun di sekitar kawasan Sentul. Mulai dari Tol Sentul Selatan-Karawang, akses Puncak 2, Extension Toll BORR hingga rencana tahap selanjutnya LRT Jabodetabek membuat Sentul menjadi sunrise property.

Selain itu, pada kawasan Adhi City Sentul diterapkan konsep mixed-use dengan beragam fasilitas menambah value yang ditawarkan. Serta menjadi pertimbangan penting baik end user maupun investor untuk menjadikan kawasan ini sebagai hunian dengan pilihan terbaik.

Sebelumnya, pada penjualan klaster Bhumi Anvaya berhasil mendapatkan sambutan baik dari pasar. Kalsternya sendiri menawarkan dua konsep rumah tapak dengan kisaran harga Rp700 juta hingga Rp1,9 miliar.

Adhi City Sentul berada di Jalan Anggrek Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor merupakan kawasan terakhir di Jabodetabek yang memiliki keasrian alam serta dilengkapi fasilitas penunjang yang terintegrasi dengan pusat-pusat kegiatan lain.

Kalster Bhumi Anvaya terdiri dari 352 unit melingkupi rumah dua lantai dengan konsep desain rumah tumbuh dan Multifunctional Space berbalut nuansa alam.

Ada enam tipe yang ditawarkan yakni Tipe Aruna, Tipe Aruna Deluxe, Tipe Aruna Prime, Tipe Agra, Tipe Agra Deluxe dan Tipe Agra Prime. Lokasinya sangat strategis berupa 0 kilometer (km) ke Stasiun LRT Sentul, 0 km ke Tol Sirkuit Sentul, dekat area komersil dan lainnya.