Lagi Viral di Media Sosial, Ini Sinopsis dan Link Nonton The Last of Us
Gaya Hidup

Lagi Viral di Media Sosial, Ini Sinopsis dan Link Nonton The Last of Us

  • Inilah sinopsis dari serial TV terbaru berjudul The Last of Us beserta link nontonnya.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Akhir-akhir ini judul series The Last of Us memang jadi trending di berbagai media sosial. Serial TV dari HBO ini diperankan oleh Bella Ramsey dan Pedro Pascal yang dulu telah sempat bersama-sama bermain di series Game of Thrones. Series ini merupakan drama pasca apokaliptik yang dibuat oleh Craig Mazin dan Neil Druckman serta diadaptasi dari sebuah video game pada tahun 2013 yang dikembangkan oleh Naughty Dog.

Serial ini mengisahkan Joel (Pedro Pascal) seorang penyelundup yang bertugas untuk mengawal Ellie (Bella Ramsey) melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik keluar dari zona karantina dan melintasi Amerika Serikat. 

Serial TV ini mengisahkan pada tahun 2003 lalu terdapat jamur yang di dalamnya terdapat virus yang membuat banyak korban yang terinfeksi menjadi haus darah. Infeksi ini juga dengan mudah menyebar ke orang lain sehingga menimbulkan kekacauan dan pandemi global.

Joel sendiri merupakan seorang penyintas yang sempat melarikan diri bersama anaknya, Sarah. Namun, Sarah tewas akibat serangan militer. Sementara itu, Joel bisa selamat berkat adiknya, Tommy (Gabriel Luna).

Joel tinggal bersama Tess (Anna Torv). Namun, suatu hari Joel membuat kesalahan terhadap Fireflies, sebuah kelompok yang menentang FEDRA, sebuah Badan Penanggulangan Bencana Federal.

Hal itu membuat Joel dan Tess membuat kesepakatan dengan membawa seorang gadis bernama Ellie ke Massachusetts State House yang berlokasi di luar zona karantina.

Itu tadi sinopsis dari serial TV terbaru berjudul The Last of Us. Anda bisa menyaksikan series yang sedang viral di media sosial ini melalui aplikasi HBO Go. Berikut link yang bisa Anda akses untuk menonton, tentunya dengan membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Link Nonton The Last of Us