Korporasi

Laris Manis! Adhi Commuter Properti (ADCP) Raup Marketing Sales Rp104 Miliar di IPEX 2022

  • Antusiasme masyarakat akan hunian TOD dari Adhi Commuter Properti sangat terlihat dalam gelaran IPEX 2022.
Korporasi
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Emiten properti PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) mencatat pendapatan prapenjualan (marketing sales) sebanyak Rp104 miliar di acara Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 yang diselenggarakan pada 15-22 Mei 2022. 

Direktur Pemasaran Indra Syahruza mengatakan, antusiasme masyarakat akan hunian TOD tergambar dalam acara IPEX 2022. Ini menjadi angin segar bangkitnya sektor properti pasca pandemi. Bahkan ke depannya diprediksi sektor properti bisa menjadi penggerak pemulihan enokomi nasional.

"Hunian berbasis TOD ini diharapkan bisa menjadi jawaban bagi masyarakat yang memiliki mobilitas dan produktivitas tinggi," kata Indra dilansir dari media sosial Adhi Commuter Properti, Selasa, 31 Maret 2022.

Sedangkan, minat masyarakat yang tinggi terhadap hunian TOD milik ADCP ini dapat dilihat dari jumlah unit yang terjual sebanyak 163 unit.

Adhi Commuter Properti juga mencatat kontribusi terbesar dalam capaian marketing sales tersebut berasal dari Adhi City Sentul sebanyak 13%, disusul LRT City Ciracas 12,28%, dan LRT City Bekasi 12,26%.

Lebih lanjut, Adhi Commuter Properti sebelumnya telah mencatatkan pertumbuhan marketing sales perseroan pada kuartal pertama 22 sebesar 192% secara tahunan atau year-on-year (yoy).

Kemudian, dengan hasil dari gelaran IPEX 2022 ini menjadikan ADCP optimistis mampu mencapai target khususnya pertumbuhan marketing sales yang naik dua kali lipat pada akhir 2022.

Sementara itu, ADCP akan mempercepat pengembangan ke 12 proyek milik perseroan dengan fokus pada percepatan penyelesaian pembangunan proyek di Bekasi, Sentul, dan Tangerang.