<p>Kantor Pusat Sinar Mas Land</p>
Industri

Laris Manis! Area Komersial Northridge BSD City Habis Terjual 121 Unit

  • Sinar Mas Land meluncurkan produk properti komersial yakni Ruko Northridge di kawasan Luxury Business Center BSD City.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Sinar Mas Land baru saja meluncurkan produk properti komersial berupa Ruko Northridge yang berada di kawasan BSD City yakni Luxury Business Center.

Pada peluncuran pertama produk komersial ini, tercatat 121 unit terjual habis. Pencapaian didorong oleh tren permintaan dan kebutuhan properti komersial  yang saat ini masih tinggi.

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman mengatakan pemasaran Ruko Northridge Luxury Business Center tahap pertama mendapatkan respons positif dari masayarkat. 

"Sehingga untuk mengakomodir permintaan pasar selanjutnya, kami juga akan meluncurkan penjualan produk ke tahap kedua di lokasi yang sama," kata Anna Budiman dalam keterangan resmi, dikutip Selasa, 15 Maret 2022.

Northridge Luxury Business Center menggunakan desain modern dan ditata rapi untuk kenyaman konsumen. Produk properti komersial ini memiliki tiga hingga empat lantai yang setiap unitnya bisa dijadikan sebagai showroom, store, office, hingga restoran.

Ruko Northridge berada di lokasi strategis dan mudah di akses dari Jalan Grand Boulevard BSD City.

Kemudian, lokasi Ruko Northridge juga dekat dengan pusat perbelanjaan, bisnis dan hiburan di antaranya BSD Green Office Park, QBig, Astra Biz Center, ICE BSD, Aeon Mall, Wisma BCA, dan Foresta Business Lofts.

Selain itu, Ruko Northridge sebagai ruang usaha dilengkapi dengan captive market yang besar karena dikelilingi area residensial terdekat. Seperti kawasan The Eminent, The Mozia, Greenwich Park, De Park, Foresta, Jadeite, The Zora, dan Navapark.