<p>Kawasan proyek properti milik PT Summarecon Agung Tbk. / Summarecon.com</p>
Industri

Laris Manis! SMRA Raup Rp1,5 Triliun dari Penjualan Summarecon Bogor

  • PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) berhasil meraih Rp1,5 triliun dalam dua hari penjualan Summarecon Bogor.
Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melaporkan sold out atas penjualan cluster The Rosewood Golf Residence dan cluster The Pinewood Residence di Bogor dengan nilai mencapai Rp1,5 triliun.

Total ada 486 unit hunian yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar - Rp15 miliar. 

“Kami optimistis dapat mencapai target marketing sales tahun ini,” ujar Presiden Direktur Summarecon Adrianto P. Adhi dalam keterangan resmi yang dikutip Selasa, 2 November 2021.

Seperti diketahui, Summarecon telah merevisi target marketing sales dari Rp3,5 triliun menjadi Rp4 triliun. Sementara itu, per semester I-2021, marketing sales yang dibukukan mencapai Rp2,83 triliun.

Jumlah ini meroket 157,3% dari semester I-2020 yang sebesar Rp1,1 triliun. Ini berarti Summarecon sudah mencapai 70,75% dari target yang direvisi tersebut.

Sebagai informasi, belum lama ini perseroan juga melaporkan penjualan tahap I proyek Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi yang sold out sebanyak 16 unit.

Area properti komersial tiga lantai itu meraih total penjualan Rp64,5 miliar. Adapun harga Scarlet Commercial dipatok mulai dari Rp2,6 miliar. Bahkan, Summarecon Bekasi kembali membuka penjualan tahap 2 sebanyak 10 unit dan berhasil sold out. 

Scarlet Commercial merupakan kawasan ruang usaha yang dikembangkan di depan gerbang masuk THE ORCHARD Summarecon Bekasi. Lokasinya terletak di jalan protokol penghubung utama Bekasi Barat dan Utara.

Hal ini dinilai akan menjadi keuntungan bagi para pelaku usaha karena unit langsung menghadap jalan, area sekitar yang ramai dan dikelilingi hunian, serta terdapat beragam usaha dan bisnis yang sebelumnya telah hadir di area tersebut.