Kompetisi sempoa di Baywalk Mall Minggu, 26 Maret 2023.
Gaya Hidup

Latih Ketangkasan Anak, CMA Gelar Kompetisi Sempoa di Baywalk Mal

  • Sebagai bagian dari upaya untuk melatih ketangkasan anak dalam menghitung menggunakan sempoa, Classical Mental Arithmetic (CMA) menggelar kompetisi sempoa pada Minggu, 26 Maret 2023 yang diselenggarakan di Baywalk Mall, Jakarta.

Gaya Hidup

Muhammad Farhan Syah

JAKARTA - Sebagai bagian dari upaya untuk melatih ketangkasan anak dalam menghitung menggunakan sempoa, Classical Mental Arithmetic (CMA) menggelar kompetisi sempoa pada Minggu, 26 Maret 2023 yang diselenggarakan di Baywalk Mall, Jakarta.

CMA International, induk dari lembaga pendidikan CMA merupakan pusat pendidikan yang telah berdiri sejak tahun 1984 di Taiwan. CMA pada dasarnya berfokus pada pengembangan otak secara menyeluruh melalui metode belajar sempoa dua tangan.

Kurikulum multimedia yang dimiliki CMA disebut telah terbukti berhasil selama lebih dari dua dekade dan telah melatih banyak siswa yang berhasil meraih prestasi akademik maupun juara dalam berbagai kompetisi sempoa.

Melalui kompetisi sempoa yang diadakan ini, pihak manajemen Baywalk Mall berharap agar anak-anak dapat terus berlatih meningkatkan kemampuan matematika mereka dengan lebih cepat dan tepat. Selain itu, acara ini juga diharapkan bisa memicu minat anak-anak dalam belajar matematika lewat cara yang berbeda.

Komptisi sempoa oleh CMA digelar di lobby utama Mal Baywalk yang berada di lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut.

Sebagai indormasi, Mal Baywalk merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Mal ini menyediakan berbagai macam barang dan jasa yang dibutuhkan oleh masyarakat mulai dari pakaian, makanan, minuman, hingga kebutuhan sehari-hari lainnya.

Informasi terbaru dan terkinis seputar Mal Baywalk dapat disimak pengunjung melalui laman resminya www.baywalkmall.com.