Chief Executive Officer Synthesis Development, Budi Yanto Lusli (kedua kanan) berbincang dengan Chief  Technical Officer Fianty Gosal, Chief Operations Officer Aldo Daniel, dan Managing Director Mandrowo Sapto saat soft launching dan show unit Synthesis Huis tipe Passa di Jakarta, Jum'at, 15 Oktober 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Foto

Launching dan Show Unit Synthesis Huis, Primadona Baru Kota Jakarta

  • Pengembang properti Synthesis Development kembali meluncurkan sebuah karya residensial terbaru bertajuk “Synthesis Huis” di kawasan TB Simatupang, Jakarta. Keha
Foto
Ismail Pohan

Ismail Pohan

Author

Pengembang properti Synthesis Development kembali meluncurkan sebuah karya residensial terbaru bertajuk “Synthesis Huis” di kawasan TB Simatupang, Jakarta. Kehadiran Synthesis Huis merupakan wujud komitmen Synthesis Development, dalam menghadirkan hunian eksklusif yang mengedepankan keseimbangan unsur alam, dipadukan dengan teknologi dan inovasi, serta kreatifitas yang tertuang dalam bangunan yang estetik dan menawan. 

Synthesis Huis merupakan jawaban atas kebutuhan market akan hunian minimalis, ramah lingkungan yang telah disesuaikan dengan kondisi di era new normal saat ini. Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar  yang terdiri dari residensial, apartment dan commercial area. Synthesis Huis, yang hari ini telah diluncurkan, merupakan proyek tahap satu yang berdiri di atas lahan seluas 3,3 Ha.

Mengusung tagline “Artistically Made Serenity”, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep  “Artisan” dan “Serenity” yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia. Hadir dengan keunggulan utama yakni, kawasan residensial Synthesis Huis berada persis di sebelah hutan kota Jakarta dengan luas lebih dari 2 Ha, yang menjadi sebuah kemewahan tersendiri, yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal yang langka ditemui di pemukiman Jakarta. 

Tidak hanya hadir dengan keunggulan konsep aristektur di kawasan hijau kota Jakarta, Synthesis Huis juga memiliki keunggulan lainnya yakni berada di kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat, TB Simatupang, dan lengkapnya fasilitas publik di kawasan tersebut.

Synthesis Huis dihadirkan dalam tiga tipe unit rumah yaitu Tipe Passa (6X10m), Tipe Mattlig (6X12m), dan Tipe Lang (6X15m). Dalam peluncuran perdana, rumah 3 lantai dengan 4 kamar akan dipasarkan dengan harga Early Bird khusus pada 16 - 17 Oktober 2021. Synthesis Huis juga memberikan penawaran spesial dengan terbatas serta diskon hingga ratusan jutaan yang hanya didapat bila bertransaksi di tanggal tersebut. 

Untuk mendapatkan Nomor Urut Pemesanan (NUP) dapat langsung mengunjungi situs resmi Synthesis Huis, www.synthesishuis.id dan akun Instagram @synthesishuisofficial. Untuk melihat dan merasakan langsung ambience hunian bergaya Skandinavia dengan unsur alam, juga dapat mengunjungi Marketing Gallery & Show Unit yang berlokasi di Jalan Pedati Selatan No. 8A, Jakarta. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia