Pemain Timnas Indonesia U-22 bersama ofisial dan pengurus PSSI  saat mengikuti arak-arakan di kawasan Sudirman Jakarta. Arak-arakan tersebut digelar untuk menyambut para atlet yang telah berjuang di SEA Games 2023 Kamboja, sekaligus merayakan perolehan medali emas Timnas Indonesia U22.Jumat 19 Mei 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Lautan Suporter Sambut Arak-Arakan Timnas di Jakarta

  • Kemenangan Timnas Indonesia sepakbola U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023 dirayakan dengan menggelar arak-arakan di Jakarta
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Kemenangan Timnas Indonesia sepakbola U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023 dirayakan dengan menggelar arak-arakan di Jakarta. Segala lapisan masyarakat bersama puluhan karangan bunga menanti kedatangan skuad Garuda asuhan Indra Sjafri di sepanjang jalan mulai dari Kantor Kemenpora, Bundaran Hotel Indonesia dan berakhir di Gelora Bung Karno (GBK).

Rizky Ridho dan rekan-rekannya naik bus tingkat milik Transjakarta berwarna merah dengan tulisan SEA Games 2023 Champions. Para suporter terdengar mengawal perjalanan mereka dengan yel-yel lagu Champione. 

Sementara itu, di atas bus pemain muda Timnas ini nampak mengibarkan bendera Indonesia serta membalas sambutan masyarakat dengan balas melambaikan tangan. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia