Nampak petugas tengah melayani calon penumpang  memesan layanan GoCar Luxe Instant di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. 19 Juni 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Layanan GoCar Luxe Instant Hadir di Bandara Soekarno Hatta

  •  Fitur GoCar Instant saat ini telah melayani 11 bandara di Indonesia dan ditargetkan untuk terus tumbuh. Tak hanya memperluas segmen pasar, kehadiran GoCar
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Fitur GoCar Instant saat ini telah melayani 11 bandara di Indonesia dan ditargetkan untuk terus tumbuh. Tak hanya memperluas segmen pasar, kehadiran GoCar Instant di berbagai bandara ini juga turut mendukung hadirnya berbagai pilihan produk transportasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan dalam satu aplikasi.

Hadirnya GoCar Luxe Instant di wilayah Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta menjawab tingginya antusiasme dan tingkat permintaan layanan GoCar di bandara yang telah tumbuh 5 kali lipat sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019. Untuk memastikan kenyamanan ekstra selama perjalanan, GoCar Luxe hadir dengan pilihan armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega serta mitra driver yang terstandarisasi dan terlatih memberikan pelayanan terbaik. 

GoCar Luxe juga dapat menjadi andalan ketika bepergian ke acara atau kegiatan spesial bersama kolega bisnis dan keluarga.Dengan fitur Instant, keluar Terminal Kedatangan, pelanggan bisa langsung melanjutkan perjalanan dengan nyaman, cocok digunakan saat pulang liburan atau perjalanan dinas. Masyarakat yang ingin mencoba layanan baru ini dapat memanfaatkan kode promo GOCARLUXE dengan potongan harga maksimum Rp30.000. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia