<p>Suasana pelayanan nasabah di kantor Cabang Plaza Mandiri, Jakarta, Jum&#8217;at 29 Mei 2020. Bank Mandiri saat ini telah menerapkan serangkaian protokol untuk memulai skenario New Normal di masa pandemi COVID-19 sesuai dengan surat edaran Menteri BUMN  Nomor S-336/MBU/05/2020 tentang antisipasi skenarioThe New Normal Badan Usaha Milik Negara. Protokol tersebut saat ini telah disosialisasikan melalui kanal media komunikasi Bank Mandiri di seluruh kantor utama maupun cabang yang tersebar di dalam dan luar negeri. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Nasional & Dunia

Libur Cuti Bersama, Bank Mandiri Siapkan 133 Kantor Cabang

  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri menyampaikan informasi pelayanan secara terbatas pada libur cuti bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28-30 Oktober 2020.

Nasional & Dunia
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri menyampaikan informasi pelayanan secara terbatas pada libur cuti bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28-30 Oktober 2020.

Dalam dua hari ke depan, perseroan menyiapkan 133 cabang di seluruh Indonesia untuk beroperasi secara bergiliran.

Layanan yang dimaksud, meliputi penerimaan setoran Modul Penerimaan Negara (MPN). Kemudian, setoran pembelian BBM maupun non-BBM, dan layanan kas terbatas. Misalnya seperti setor/tarik tunai, penggantian buku tabungan, cetak mutasi rekening, pindah buku antarrekening, dan pembukaan blokir.

Informasi lengkap mengenai jadwal kantor cabang operasional pada periode tersebut dapat diperoleh pada tautan bmri.id/operasionalcabang serta layanan Mandiri Call 14000.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan menjelaskan, pengoperasian cabang secara terbatas ini merupakan implementasi komitmen perseroan agar tetap hadir memenuhi kebutuhan nasabah dalam berbagai kesempatan, bahkan di saat libur panjang.

“Mengingat terbatasnya jumlah cabang dan layanan perbankan yang diberikan, kami terus mengimbau kepada nasabah untuk mengoptimalkan layanan digital banking Mandiri Online, Mandiri SMS Banking, Mandiri ATM, Mandiri Cash Management dan Mandiri Internet Bisnis,” kata Rully dalam keterangan tertulis yang diterima TrenAsia.com, Selasa 27 Oktober 2020.

Di samping layanan elektronik, lanjutnya, Bank Mandiri juga memiliki lebih dari 120.000 mandiri agen yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Mandiri agen, kata Rully, berfungsi sebagai kepanjangan tangan perseroan. Terutama dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai, dan transfer bank. (SKO)