LINE Today akan akhiri operasi di Indonesia 6 Juli 2022. Foto: line.me
Tekno

LINE NEXT Luncurkan Dosi, Platform NFT Global di 180 Negara

  • sekitar 50.000 pengguna melakukan pra-registrasi di DOSI Wallet, angka ini menunjukkan minat yang tinggi dari orang-orang di seluruh dunia terhadap DOSI.
Tekno
Yosi Winosa

Yosi Winosa

Author

JAKARTA -LINE NEXT Inc., usaha milik LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT, meluncurkan versi beta dari platform NFT global Bernama DOSI yang tersedia dalam 9 bahasa di 180 negara. 

DOSI yang berarti “kota” dalam bahasa Korea merupakan platform NFT yang didesain sebagai metropolis virtual untuk para kreator, perusahaan dan fandom di seluruh dunia.

Youngsu Ko, CEO LINE NEXT mengatakan LINE NEXT berfokus untuk menyajikan nilai praktis di DOSI melalui kegunaan dan layanan yang dimilikinya. 

“Perusahaan dan merek bisa mendapatkan dukungan pemasaran dan produksi NFT agar dapat dengan mudah membangun toko mereka sendiri di DOSI Store serta menjual berbagai NFT yang berkaitan dengan merek mereka serta mengoperasikan komunitas dan program keanggotaan,” kata dia dalam laman resmi dikutip Rabu, 14 September 2022.

Ditambahkan, dengan DOSI, sekarang siapa pun dapat membeli semua jenis NFT yang menampilkan jenis konten apa pun dan bisa mereka nikmati hanya dalam hitungan menit.

Lebih dari 30.000 pengguna berpartisipasi dalam acara kuis yang diadakan di situs teaser DOSI pada bulan Agustus kemarin, membuat mereka mendapatkan DOSI Citizen NFT yang unik. 

Selain itu, sekitar 50.000 pengguna melakukan pra-registrasi di DOSI Wallet, angka ini menunjukkan minat yang tinggi dari orang-orang di seluruh dunia terhadap DOSI.