Liverpool
Olahraga

Link Live Streaming Ipswich Town Vs Liverpool di Liga Inggris

  • Pertandingan antara Ipswich Town dan Liverpool yang digelar pada Sabtu malam, 17 Agustus 2024, pukul 21.00 WIB, dipastikan akan menyita perhatian banyak orang.

Olahraga

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA – Pertandingan antara Ipswich Town dan Liverpool yang digelar pada Sabtu malam, 17 Agustus 2024, pukul 21.00 WIB, dipastikan akan menyita perhatian banyak orang. Pertarungan ini menarik karena kedua tim hadir dengan nuansa baru di Liga Inggris musim ini. 

Ipswich Town, yang menjadi debutan Liga Inggris musim 2024/2025, siap mengejutkan Liverpool yang kini ditangani oleh Arne Slot setelah menggantikan Jurgen Klopp. Laga yang berlangsung di Portmad Road juga bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming.

Liverpool akan menjalani laga kompetitif pertamanya tanpa Jurgen Klopp, sekaligus menjadi debut pelatih anyar Arne Slot. Setelah meraih hasil positif di pramusim, Slot, pelatih asal Belanda, mengincar kemenangan di Liga Inggris 2024/2025.

Slot menyatakan antusiasme untuk menjalani debutnya di Liga Inggris setelah performa impresif selama pramusim. Dia berharap para pemain dapat menunjukkan performa yang lebih baik daripada yang ditampilkan di pramusim.

“Kami harus memastikan bahwa gaya permainan tetap konsisten, dan saya yakin 100 persen bahwa para penggemar akan terus memberikan dukungan yang sama seperti yang mereka berikan selama 100 tahun terakhir atau lebih dalam mendukung Liverpool,” ujar Arne Slot dikutip dari laman resmi klub pada Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Sementara itu, Ipswich Town menunjukkan performa mengesankan dalam dua musim terakhir. Mereka berhasil meraih promosi berturut-turut dari League One ke Championship, dan kemudian ke Premier League. Selain promosi, tim yang dijuluki The Tractors ini tampil solid dengan hanya menderita 10 kekalahan di liga pada musim 2022/2023 dan 2023/2024.

Dengan konsistensi yang ditunjukkan, Ipswich Town akan menguji Liverpool, salah satu calon juara Liga Inggris 2024/2025, pada laga perdana mereka. Meskipun tidak mudah untuk mempertahankan kesuksesan dari dua musim terakhir, tim asuhan Kieran McKenna layak untuk membuktikan kualitas mereka di kompetisi seketat Liga Inggris.

Nah, menghadapi Ipswich Town, yang berada di bawah level Liverpool, peluang Arne Slot untuk meraih kemenangan tampak cukup terbuka. Jika berhasil menang, Slot akan menyamai pencapaian Pep Guardiola dan bahkan bisa dianggap lebih sukses daripada Klopp.

Sebagai perbandingan, Klopp memulai kariernya dengan Liverpool pada 8 Oktober 2015 dengan hasil imbang 0-0 melawan Tottenham, sementara Mikel Arteta, menggantikan Fredrik Ljungberg, juga memulai debut di Liga Inggris dengan hasil imbang 1-1 melawan Bournemouth. 

Praktis, hanya Pep Guardiola saja, yang memulai debutnya di Liga Inggris 2016/2017 dengan kemenangan 2-1 atas Sunderland, berkat penunjukan yang sudah dilakukan sejak musim sebelumnya.

Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, penggemar sepak bola perlu berlangganan salah satu paket dari Vidio. Untuk tayangan Liga Inggris, biaya berlangganan adalah Rp79 ribu per bulan untuk perangkat tablet dan ponsel, serta Rp139 ribu per bulan untuk PC atau laptop.