Pertandingan antara Manchester United Vs Fulham pada Sabtu 17 Agustus 2024, dini hari pukul 02.00 WIB akan menjadi laga pembuka Liga Inggris musim 2024/2025.
Olahraga

Link Live Streaming Manchester United Vs Fulham di Liga Inggris

  • Dari perspektif head-to-head, Fulham menunjukkan kemampuan mengganggu Manchester United dalam dua musim terakhir.

Olahraga

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA – Pertandingan antara Manchester United Vs Fulham pada Sabtu 17 Agustus 2024, dini hari pukul 02.00 WIB akan menjadi laga pembuka Liga Inggris musim 2024/2025. Laga yang akan berlangsung di Old Trafford ini bisa disaksikan melalui link live streaming.

Manchester United memulai musim 2024/2025 dengan hasil kurang memuaskan setelah kalah dari Manchester City dalam Community Shield 2024 melalui adu penalti. Meski demikian, performa Setan Merah di lapangan dianggap menjanjikan, meskipun tim tidak tampil dengan komposisi pemain terbaik. 

Di sisi lain, Fulham telah mempersiapkan timnya dengan baik selama bursa transfer musim panas 2024, mendatangkan Emil Smith Rowe, Timothy Castagne, dan Alex Iwobi. Tim ini diharapkan dapat bersaing di Liga Inggris dan merebut tiket ke kompetisi Eropa.

Manchester United bertekad meraih hasil lebih baik saat menghadapi Fulham di pembuka Liga Inggris 2024/2025. Bermain di kandang sendiri, The Red Devils akan berusaha meraih kemenangan dan membuka kompetisi dengan tiga poin.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan kepuasan atas performa timnya selama pramusim dan Community Shield 2024. Meski kalah dari Manchester City, MU menciptakan lebih banyak peluang. Ten Hag berharap performa serupa dapat berlanjut di EPL. 

“Saya sangat senang dengan bagaimana kami bersaing melawan Manchester City. Kami berjuang keras dan bersemangat, dan kami ingin melanjutkannya di Liga Inggris melawan Fulham,” kata Erik ten Hag dikutip dari laman resmi klub pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Sayang, Manchester United, belum dapat menurunkan skuad terbaiknya, dengan Rasmus Hojlund, Leny Yoro, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia masih cedera. Namun, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dapat dimainkan, memberikan lebih banyak opsi bagi Ten Hag.

Sementara itu, pelatih Fulham, Marco Silva, percaya timnya dapat memberikan perlawanan yang berarti terhadap Manchester United. Meskipun meraih tiga poin tidak akan mudah, Silva berharap timnya dapat tampil dengan performa terbaik. 

“Dalam dua musim terakhir di liga, pertandingan kami melawan Manchester United selalu berakhir dengan skor tipis. Mereka tentu ingin memulai kompetisi dengan kemenangan, begitu juga dengan kami,” ujar Marco Silva.

Dari perspektif head-to-head, Fulham menunjukkan kemampuan mengganggu Manchester United dalam dua musim terakhir. Pada pertemuan terakhir musim lalu di Old Trafford, Fulham sukses meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Untuk menonton pertandingan tersebut, penggemar sepak bola harus berlangganan salah satu paket dari Vidio. Untuk tayangan Liga Inggris, biaya berlangganan adalah Rp79 ribu per bulan untuk tablet dan ponsel, serta Rp139 ribu per bulan untuk PC atau laptop.

LINK STREAMING Manchester United Vs Fulham