Pertanding Portugal Vs Prancis di Perempat Euro 2024 dihelat di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, pada Sabtu, 6 Juli 2024, dini hari pukul 02.00 WIB.
Olahraga

Link Live Streaming Portugal Vs Prancis di Perempat Final Euro 2024

  • Terdapat fakta bahwa Mbappe belum pernah mencetak satu pun gol dalam lima pertemuan melawan Ronaldo di turnamen resmi tingkat klub dan timnas.

Olahraga

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA- Pertandingan antara Spanyol melawan Jerman di ajang Euro 2024 dalam babak Perempat Final Euro 2024 dapat disaksikan melalui link live streaming. Laga ini dihelat di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, pada Sabtu, 6 Juli 2024, dini hari pukul 02.00 WIB.

Menjelang laga tersebut, perhatian tertuju pada Cristiano Ronaldo, yang masih memegang rekor sebagai top skorer sepanjang masa Euro dengan 14 gol. Namun, kapten Selecao das Quinas ini belum mencetak gol di Piala Eropa kali ini. 

Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, Ronaldo hanya berhasil mencetak gol di babak adu penalti saat Portugal mengalahkan Slovenia di babak 16 besar kemarin. Padahal, di klubnya Al Nassr musim lalu, pemain berjuluk CR7 ini mampu menorehkan 50 gol sepanjang musim.

Sementara itu, bintang Prancis, Kylian Mbappe, juga baru mencetak satu gol melalui tendangan penalti. Padahal, pemain yang akan bergabung dengan Real Madrid musim depan ini sudah memiliki 15 peluang tembakan selama Euro 2024.

Di sisi lain terdapat fakta bahwa Mbappe belum pernah mencetak satu pun gol dalam lima pertemuan melawan Ronaldo di turnamen resmi tingkat klub dan timnas. Keduanya pertama kali bertemu pada 14 Februari 2018, saat PSG melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Ronaldo mencetak dua gol dan Marcelo satu gol dalam kemenangan 3-1 Real Madrid. 

Tiga minggu kemudian, Ronaldo dan Casemiro mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Real Madrid atas PSG di Paris, dengan gol balasan dari Cavani untuk PSG. Pada pertemuan ketiga dalam babak penyisihan grup UEFA Nations League 2020 antara Prancis dan Portugal, pertandingan berakhir imbang 0-0. 

Di leg kedua, Prancis menang 1-0 atas Portugal dengan gol dari Kante. Nah pertemuan kelima terjadi dalam grup F Euro 2021 antara Prancis dan Portugal, di mana Ronaldo dan Benzema masing-masing mencetak dua gol, sehingga pertandingan berakhir imbang. 

Sementara itu, pertemuan terakhir Portugal dan Prancis di fase gugur Euro adalah ketika mereka berduel di final Euro 2016. Waktu itu, Prancis bertindak sebagai tuan rumah. Portugal menang 1-0 berkat gol extra time Eder dan meraih gelar Euro mereka yang pertama.

Anda dapat menonton pertandingan ini secara langsung di televisi atau melalui siaran live streaming. Perlu dicatat, seluruh pertandingan Euro 2024 akan disiarkan di platform penyiaran milik MNC Group, termasuk di kanal RCTI dan MNC TV. 

Anda juga dapat menonton Euro 2024 melalui live streaming Vision+. Untuk akses ini, ada biaya berlangganan sebesar Rp99.000. Berikut adalah tautan untuk pertandingan Portugal vs Prancis: LINK STREAMING