Pertandingan Real Madrid Vs Atalanta di Piala Super Eropa digelar di Warszawa National Stadium, Polandia, pada Kamis, 15 Agustus 2024, pukul 02.00 dini hari WIB.
Olahraga

Link Live Streaming Real Madrid Vs Atalanta di Piala Super Eropa 2024

  • Piala Super Eropa merupakan laga pembuka musim tradisional antara juara Liga Champions dan Liga Europa, secara simbolis menandai dimulainya musim baru kompetisi antarklub Eropa.

Olahraga

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA – Duel Real Madrid Vs Atalanta di Piala Super Eropa dapat disaksikan melalui link live streaming. Pertandingan laga ini digelar di Warszawa National Stadium, Polandia, pada Kamis, 15 Agustus 2024, pukul 02.00 dini hari WIB.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meminta para pemainnya untuk tidak meremehkan Atalanta dalam pertandingan Piala Super Eropa ini. Ia menganggap La Dea sebagai lawan yang tangguh. 

Asal tahu saja, Piala Super Eropa merupakan laga pembuka musim tradisional antara juara Liga Champions dan Liga Europa, secara simbolis menandai dimulainya musim baru kompetisi antarklub Eropa.

Ancelotti mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappé akan menjadi starter. “Mbappé tiba pada 7 Agustus, jadi kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih bersama. Namun, dia dalam kondisi baik dan beradaptasi dengan sangat baik. Dia bisa bermain sejak awal,” ujar Ancelotti, seperti dilansir Football Italia.

“Dia sangat termotivasi, penuh semangat, dan memiliki kualitas yang luar biasa. Dari apa yang saya lihat sejauh ini, suasana di ruang ganti sangat positif. Tidak ada pemain yang merasa superior di tim ini; mereka semua tahu bagaimana mengedepankan kualitas mereka untuk tim,” tambah Ancelotti.

Namun, Ancelotti juga menekankan bahwa Atalanta merupakan lawan yang berat. Ia menilai La Dea memiliki pertahanan yang solid, yang akan menyulitkan Real Madrid. “Atalanta adalah tim yang layak berada di sini berkat kerja keras mereka. Gian Piero Gasperini adalah teman dan pelatih berpengalaman yang sangat taktis. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar Ancelotti.

Meskipun mereka kehilangan beberapa pemain, Ancelotti yakin ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa. “Menyusun susunan pemain akan menjadi tantangan, karena lawan bisa mengancam posisi kami di pertandingan ini,” kata Ancelotti.

Link Streaming

Sementara itu, Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menganggap kesempatan untuk melawan Real Madrid merupakan momen bersejarah bagi klub seperti Atalanta."Ini akan menjadi momen yang luar biasa bagi Atalanta, bagi Bergamo, dan bagi sejarah kami," kata Gasperini.

Gasperini bilang bermain melawan klub dengan prestasi terbaik di dunia dan tim yang paling banyak meraih gelar juara dunia adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. "Memainkan laga final seperti ini dan memperebutkan trofi melawan klub yang begitu penting adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya," ujar Gasperini.

Dari sisi head-to-head, Atalanta pernah bertemu dengan Real Madrid dua kali di Liga Champions 2020-21, dan dari kedua pertemuan tersebut, La Dea selalu mengalami kekalahan. Selain itu, Real Madrid memiliki rekor impresif melawan klub-klub Italia, dengan selalu menang dalam sepuluh pertandingan terakhir melawan tim-tim Italia.

Nah, pertandingan antara Real Madrid Vs Atalanta dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com maupun Beinsport.connect Namun, pemirsa harus merogoh kocek sekitar Rp79 ribu per bulan. Berikut linknya LINK STREAMING