Laga Prancis Vs Belgia di 16 Besar Euro 2024 berlangsung di Esprit Arena, Jerman, pada Senin, 1 Juli 2024, tengah malam pukul 23.00 WIB.
Olahraga

Link Live Streaming Spanyol Vs Prancis di Semifinal Euro 2024

  • Terakhir kali Spanyol dan Prancis bertemu adalah dalam final UEFA Nations League pada Oktober 2021. Kala itu, Spanyol sempat unggul melalui gol Mikel Oyarzabal di menit 64, namun Prancis berhasil membalikkan keadaan dan menang 2-1.

Olahraga

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA - Anda bisa menonton pertandingan Semifinal Euro 2024 antara Spanyol melawan Prancis secara langsung melalui link live streaming. Duel ini akan berlangsung di Allianz Arena, Munchen, Jerman, pada Rabu, 10 Juli 2024, mulai pukul 02.00 WIB.

Spanyol dipastikan akan kehilangan tiga pilar utamanya dalam pertandingan dini hari nanti melawan Jerman di Euro 2024. Dani Carvajal tidak dapat bermain karena menerima dua kartu kuning pada pertandingan perempat final melawan Jerman pekan lalu. Robert Le Normand juga absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun, nasib lebih buruk dialami oleh Pedri Gonzalez dari Barcelona, yang dipastikan absen selama sisa turnamen ini karena cedera ligamen kolateral di lutut kirinya. Cedera tersebut didapatnya akibat tackle keras dari Toni Kroos pada menit kedelapan pertandingan melawan Jerman.

Kondisi ini membuat pelatih Luis De La Fuente harus mencari solusi untuk mengatasi kekosongan yang ditinggalkan para pemainnya. Selain itu, ada juga Fabian Ruiz dan Nacho Fernandez yang masih diragukan tampil karena masalah cedera dalam pertandingan kontra Jerman.

Di sisi lain, Prancis siap tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Spanyol. Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann diprediksi akan menjadi andalan di lini serang. Kembalinya Adrien Rabiot dari akumulasi kartu kuning juga menambah kekuatan lini tengah tim asuhan Didier Deschamps.

Meskipun begitu, Prancis menghadapi tantangan dalam mencetak gol dari para penyerangnya. Hingga saat ini, mereka baru mencetak tiga gol, dua di antaranya dari gol bunuh diri dan satu lainnya dari Kylian Mbappe melalui tendangan penalti. 

Sementara itu, Spanyol telah mencetak 11 gol, dengan Dani Olmo dan Fabian Ruiz menjadi pencetak gol terbanyak, masing-masing mencetak dua gol. Terakhir kali Spanyol dan Prancis bertemu adalah dalam final UEFA Nations League pada Oktober 2021. 

Pada pertemuan tersebut, Spanyol sempat unggul melalui gol Mikel Oyarzabal di menit 64, namun Prancis berhasil membalikkan keadaan dan menang 2-1 melalui gol Karim Benzema di menit 66 dan Kylian Mbappe di menit 80.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini langsung di televisi atau melalui siaran live streaming. Semua pertandingan Euro 2024 akan ditayangkan di platform penyiaran MNC Group, termasuk di kanal RCTI dan MNC TV.

Selain itu, Anda juga bisa menonton Euro 2024 melalui live streaming Vision+. Untuk mengakses layanan ini, Anda perlu berlangganan dengan biaya Rp99.000. Berikut adalah tautan untuk menonton pertandingan Spanyol vs Prancis: LINK STREAMING